Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Sabtu, 08 Desember 2012

Puisi Cinta Sedih Aku tak Boleh Menangis

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Puisi Cinta Sedih Aku tak Boleh Menangis untuk kalian semua

Kumpulan Puisi Cinta Sedih 2013 - Contoh Puisi Cinta Sedih Tak Boleh Menangis untuk sobat klipingkita

Hari demi hari, kini telah berlalu
Saat saat kebersamaan tinggallah kenangan
Kini, harus kuambil jalan baru
Mesti engkau sulit tuk kulupakan
Wajahmu masih terbayang
Senyummu masih begitu terngiang
Tapi kusadar, kita sulit tuk bersama
Aku bukanlah orang yang ingin kau punya
Hati ini masih selalu ricuh
Menjerit dan bergemuruh
Hati ini masih terasa sakit
Terpenjara dan terbelit
Tapi, aku tak boleh menangis
Hatiku tak boleh terkikis
Jujur!! Aku masih mencintaimu
Aku masih merindukanmu.
oleh: wahyudi
untuk seseorang yang pernah singgah di hatiku
oleh: wahyudi
untuk seseorang yang pernah singgah di hatiku

Yang Mungkin Menarik Untuk sobat Klipingkita : 
Kata Kata Mutiara Persahabatan
Kata Kata Mutiara Cinta Remaja Teromantis
 Cerita Lucu Pendek : Tidak Pernah Memberi Hadiah Setelah Menikah
Cerita Humor Lucu : Karena Acceptable
Sms Cinta Untuk Istri
Cerita Lucu
Cerita Lucu Bikin Ngakak : Belajar Mengingat 

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Puisi Cinta Sedih Aku tak Boleh Menangis. Jika informasi seputar Puisi Cinta Sedih Aku tak Boleh Menangis ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Puisi Cinta Sedih Aku tak Boleh Menangis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel