Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Minggu, 09 Desember 2012

Kata Kata Sayang

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Kata Kata Sayang untuk kalian semua

Kumpulan Kata Kata Sayang 2013 Terbaru Untuk Pacar / kekasih - Contoh Kata Kata Sayang untuk sobat klipingkita


Cinta mampu melunakkan besi, menghancurkan batu, membangkitkan yang mati dan meniupkan kehidupan padanya serta membuat budak menjadi pemimpin. Inilah dasyatnya cinta !

Kata-kata cinta yang lahir hanya sekadar di bibir dan bukannya di hati mampu melumatkan seluruh jiwa raga, manakala kata-kata cinta yang lahir dari hati yang ikhlas mampu untuk mengubati segala luka di hati orang yang mendengarnya.
Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehinggalah kamu kehilangannya. Pada saat itu, tiada guna sesalan karena perginya tanpa berpatah lagi.

Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan.

Jangan mencintai seseorang seperti bunga, kerana bunga mati kala musim berganti. Cintailah mereka seperti sungai, kerana sungai mengalir selamanya.

Permulaan cinta adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan di dalam dirinya.

Lembayung tergores kelam, menjelajah anganku pilu. Getar kasihmu dalam badai, tinggalkan mimpi menuju harapan. Adakah harapan itu untukku sayang?

Aku datang atas nama cinta dan sayang dan kini kau datang membawa rasa sayang dan putih cintamu yang begitu manis melekat dalam relung relung jiwaku ini sayang.

Pernahkah ada di hatimu terpikir satu harapan untuk berjanji hidup selamanya bersamaku sayang? Andai dirimu berada disini untuk membuka kembali jalan cinta.

Ada rasa rindu disana yang mengisi relung hati. Adakah rindu di hatimu seperti hati yang kurasakan saat ini sayang?

Kutahu sayang kau mencintaiku di saat kulihat binar matamu yang bersinar saat menatapku, teduh dan hangat begitu kurasakan, dan kutahu bahwa kaulah tempatku bersandar dan berlindung sayang.

Sayang aku mendengar bisikan angin sampaikan pesanmu padaku. Aku rasakan tetesan embun sebagai lambang kasih sayangmu. Kulihat pelangi hati sebagai gambaran cintamu padaku sayang aku menyayangimu.

Kurasakan ketulusan, kejujuran, dan kesetiaanmu padaku. Kini aku menyadari kalau dirimu begitu sangat sayang kepadaku. Tapi semua terasa menjadi tiada indah tanpa dirimu. Kan kujaga semua yang pernah kau berikan padaku, sayang.

Sayang waktu pertama kali bertemu denganmu, bayanganmu selalu hadir dalam mimpi mimpiku,. Waktu berjalan bersama bayangmu, sayang ingin sekali hatiku selalu dekat denganmu.

Sayang Jikalau bunga cinta gugur menyelubungi hatiku yang sepi dan pudar bersama cinta. Tiada hal yang paling terindah selain cinta dan sayang, cinta dan sayang yang lahir dari hati yang paling dalam.

At Last Somebody Loves me!!! As a Result. I love Everyone! Especially YOU.

Cinta mampu merubah segalanya pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat, dan kemarahan menjadi rahmat.


Kata Kata Sayang Bahasa Inggris

Loving you isn’t good for me cause you keep my tears following, loving is a habit i cant break.

Saya akan cemburu jika kamu dengan orang yang anda cintai, tapi saya akan membiarkan kamu pergi jika itu yang terbaik untukmu.


Love never dies. it can only get stronger


Loving you isn’t good for me cause you keep my tears following, loving is a habit i cant break.


Constant dealings become instant feelings

Jika aku mencintaimu,aku tidak akan membiarkan mu menjadi miliki orang lain

You are my one in a million, my two in a billion, my three in a trillion,my four in a zillion, my angel and my legion

Cinta sebenarnya tidak buta. Cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan.
Yang buta adalah bila cinta itu menguasai dirimu tanpa suatu pertimbangan.

Yang Mungkin Menarik Untuk Sobat Klipingkita Baca : 

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Kata Kata Sayang. Jika informasi seputar Kata Kata Sayang ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Kata Kata Sayang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel