Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Minggu, 09 Desember 2012

Puisi Kata Cinta Aku dan dirimu

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Puisi Kata Cinta Aku dan dirimu untuk kalian semua

Kumpulan - Puisi  Kata Cinta Aku dan dirimu Untuk Sobat Klipingkita

aku dan dirimu
Terpaut usia yang sangatlah jauh
Tapi itu tak prnah kami jadikan penghalang
Aku dan dirimu
Selalu berbeda prinsip
Tapi kami tak prnh anggp itu suatu perbedaan
Aku dan dirimu
Selalu berbeda pendapat
Tapi itu semua tidak menjadikan kami menjadi renggang
Aku dan kamu
Selalu bersama dalam setiap perbedaan
Aku dan kamu
selalu Menyatu dalam cinta
Luv u forever Aldi Oktavian
So don’t ever leave me….
Regard
=Vitrie oktavian=

Yang Mungkin Menarik Untuk Sobat Klipingkita baca :
Novel Singkat
Cerita Lucu Abunawas : Abu Nawas diusir dari Kota
Cerpen Kisah Cinta
Puisi Untuk Pacar Yang Jauh
Cerita Lucu Batak : Bayar Ongkos Mikrolet Kurang
Puisi Mimpi Cinta Terbaru
Puisi Jatuh Cinta

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Puisi Kata Cinta Aku dan dirimu. Jika informasi seputar Puisi Kata Cinta Aku dan dirimu ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Puisi Kata Cinta Aku dan dirimu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel