Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Jumat, 14 Desember 2012

Puisi Titik Temu

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Puisi Titik Temu untuk kalian semua

Contoh Puisi Titik Temu

aku masih mencari – cari di lembaran kertas
semakin kucari semakin sulit kudapati
aku masih melagkah – langkah
dengan pelan
semakin ku melagkah terasa kaki berat tak berdaya
aku masih melihat – lihat disekitar
semakin kulihat semakin jauh pula pandangannya
aku masih terus mencoba tapi hasilnya pun hanya udara
ah..perasaan ku mulai buyar dimana sesungguhnya
yang kucari..dimana pula meletakkan langkah kaki,kemana juga ku harus melihat..entah disana atau disini ku tak tau..dalam tanda tanya dimanakah aku harus mencoba..?
ya..ya..yaa.. hanya padamu aku megharapkan semua bisa kudapati disyair kata-kata sedu..semoga titik temu ku sudah kudapati dalam kenyaatan hidup..

KARYA;ABU HAIR
ALAMAMAT:JALAN BATU BESAUNG BLOK D5 SEMPAJA UTARA SAMARINDA- KALIMANTAN TIMUR
NO HP:085250667275

Yang Mungkin Menarik Untuk sobat Klipingkita Baca  :
Puisi Jam Dinding terbaru
Puisi Penantian Untuk Kekasih / Pacar terbaru 
Kata Mutiara Hidup
Cerita lucu pendek : Kesalahan Harga Terong
Cerita Lucu Batak : Dua Orang Mabuk di Bar
Cerita Lucu  Orang buta dan anjingnya
Cerita lucu pendek : Penyakit Kehilangan Memori

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Puisi Titik Temu. Jika informasi seputar Puisi Titik Temu ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Puisi Titik Temu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel