Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Selasa, 11 Desember 2012

Puisi Tema Pahlawan

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Puisi Tema Pahlawan untuk kalian semua

Kumpulan Puisi Tema Pahlawan terbaru - Contoh Puisi Tema Pahlawan Untuk Sobat Klipingkita

PERSETUJUAN DENGAN BUNG KARNO
Ayo ! Bung Karno kasi tangan mari kita bikin janji
Aku sudah cukup lama dengan bicaramu
dipanggang diatas apimu, digarami lautmu
Dari mulai tgl. 17 Agustus 1945
Aku melangkah ke depan berada rapat di sisimu
Aku sekarang api aku sekarang laut
Bung Karno ! Kau dan aku satu zat satu urat
Di zatmu di zatku kapal-kapal kita berlayar
Di uratmu di uratku kapal-kapal kita bertolak & berlabuh
(1948)

Yang Mungkin Menarik Untuk Sobat Klipingkita : 
Cerita super lucu : Cium dulu pantat gue
kata kata mutiara untuk kesehatan
Puisi Pendek Untuk Ibu
Ramuan Penyubur
Cerita Lucu Gokil : Sekali Tekan
Puisi Persahabatan

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Puisi Tema Pahlawan. Jika informasi seputar Puisi Tema Pahlawan ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Puisi Tema Pahlawan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel