Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Jumat, 14 Desember 2012

Puisi Kebencian Bidadari

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Puisi Kebencian Bidadari untuk kalian semua

Contoh Puisi Kebencian Bidadari

Masih belum membasuh luka
kau datang lagi dengan sepenggal kisah lalu
jika saja ini buku, akan kubakar dan hilang semua
tapi ini kau…
Ada luka yang masih bertahta disana
dihati yang telah kau sakiti
baik kah aku? Bodoh kah aku? Atau inikah caramu? Aku tak tau…
kini mimpiku tlah terpejam menanti gelap
mengais kebencian yang membuatku mengerti
Mestinya kau tau hatiku tak sekuat itu
kebencian ini tak bisa hilang karena sirnanya dunia
aku ingin malam tuk selamanya
agar wajahmu tak terlihat jelas, agar bayangmu tak tampak dariku
aku tak ingin kau datangi lagi hatiku
meski untuk satu waktu saja
jika harus mati. Aku ingin tetap membawa kebencian ini
karena inilah sayapku
sayap yang akan membawaku pergi
untuk melupakanmu
Al IZ KUSUMA

Yang Mungkin Menarik Untuk Sobat Klipingkita Baca : 

Kata Kata Mutiara Persahabatan Terbaru
Puisi Jatuh Cinta Singkat
Kata Kata Mutiara Maaf Terindah
Cerita Lucu Singkat 3 Selebriti Terkemuka Amerika
Puisi Kesepian Cinta
Cerita Lucu Gokil : Antara Janda, Keperawanan, dan Partai Politik
Cerita Humor Lucu : Pelana Kuda Indian

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Puisi Kebencian Bidadari. Jika informasi seputar Puisi Kebencian Bidadari ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Puisi Kebencian Bidadari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel