Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Minggu, 02 Desember 2012

Puisi Pendek Untuk Anak

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Puisi Pendek Untuk Anak untuk kalian semua

Kumpulan Puisi Pendek Untuk anak 2013 Terbaru - Contoh Puisi Pendek Untuk Anak untuk sobat Kliping kita

orang tua ku
oh orang tuaku
engkau adalah panutanku
sejaklahir aku selalu ada
untuk aku ini

ibuku yg mengasuh aku
ibuku yg merawat aku
ayahku yg menafkahi aku
dan ayahku yg menjaga aku

setiap hariku berdoa
agar selalu ada di samping ku
dan agar ku selalu di hatimu
selalu bersama orang tuaku



Yang Mungkin Menarik Untuk Sobat Kliping kita Baca : 

Kata Kata Mutiara Indah Kehidupan
kata Kata mutiara perpisahaan Untuk sahabat
Cerita Lucu Abis : Kapal Tampomas
Ucapan Selamat Pagi
Cerita Lucu Abis : Mati yang mengenaskan

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Puisi Pendek Untuk Anak. Jika informasi seputar Puisi Pendek Untuk Anak ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Puisi Pendek Untuk Anak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel