Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Senin, 03 Desember 2012

Puisi Kecewa Pada Sahabat

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Puisi Kecewa Pada Sahabat untuk kalian semua

Kumpulan Puisi Kecewa Pada Sahabat 2013 Terbaru - Contoh Puisi Kecewa Pada Sahabat 2013 terbaru untuk sobat kliping kita

Aku marah,,,

Aku marah sekali sama kamu,,,

Katanya kamu bisa jadi sahabat yang baek buatku…

Katanya kamu nggak akan ninggalin aku…

Sekalipun kamu punya kekasih ataupun sahabat yang baru…

Katamu kamu nggak akan kemana-mana…

Katanya kamu akan tetap setia dengerin curhatku..

Katanya kamu akan tetap sabar menjadi sahabatku…

Tapi nyatanya apa….

Kamu nggak pernah ada…

Kamu malah pergi dan menghilang…

Di saat-saat terpenting dalam hidupku…

Saat-saat aku sedih,,,


Cara puisi kecewa pada sahabat 2013 - kumpulan puisi kecewa pada sahabat 2013 - contoh puisi kecewa pada sahabat 2013 - kata kata kecewa pada sahabat 2013 - puisi kekecewaan terhadap sahabat 2013




Saat-saat di rumah banyak masalah…saat rumahku akan pindah…

Saat teman-teman mengucilkanku tanpa aku mengerti apa sebabnya,,,

Saat aku patah hati karena dia di sana…

Saat sakit semakin menggerogoti kesehatanku…

Iya….aku marah…marah sekali…

Iya…aku kecewa….

Kecewa sekali dengan sahabat sepertimu….

Ku kira kau bisa jadi sahabat sepanjang masaku…

Tapi ternyata hanya sepanjang galah yang tlah kau patahkan…

Tak ku kira kau bisa setega itu kepada sahabatmu sendiri..

Ah…lebih tepatnya lagi…

Mungkin aku ini cuma mantan sahabatmu…

Yang Mungkin Menarik Untuk sobat Klipingkita Baca :

Kata Mutiara Tentang Bisnis
Kumpulan Cerita Lucu : Adu kemampuan pedang
Kata Mutiara Bisnis
Kumpulan Cerita Lucu : Kalau Indonesia dijajah lagi

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Puisi Kecewa Pada Sahabat. Jika informasi seputar Puisi Kecewa Pada Sahabat ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Puisi Kecewa Pada Sahabat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel