Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Rabu, 05 Desember 2012

Puisi Galau Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Puisi Galau Cinta Bertepuk Sebelah Tangan untuk kalian semua

Kumpulan Puisi Galau Cinta Bertepuk Sebelah Tangan 2013- Contoh Puisi Galau Cinta Bertepuk Sebelah Tangan terbaru Untuk sobat Klipingkita

Angan
Sebait kata yang kurangkai
Kujadikan puisi untukmu
Mungkinkah aku bisa mendapatkanmu ?
Entahlah mungkin itu hanya mimpi
Yang bisa terjadi di negeri dongeng
Mungkin kau hanya menganggapku sebelah mata
Mungkin kau pun tak pernah tau
Bahwa slama ini aku selalu memperhatikanmu dari kejauhan
Aku selalu berharap untuk bisa masuk kedalam mimpimu
Bahkan aku berharap agar bisa masuk kedalam kehidupanmu
Aku bingung harus memulainya darimana
Tapi aku hanya bisa berkata
Bahwa aku adalah pengagum rahasiamu
Yang selalu berharap
Kau mau menyambut hatiku dengan ketulusanmu

Yang Mungkin Menarik Untuk Sobat Kliping Baca : 
Cerita Lucu Abunawas : Mencari ibu dari bayi
Arti lebay Pengertian lebay dan Alay
Cerita Lucu Abunawas : Abu Nawas diusir dari Kota
Cerita Lucu Abunawas : Baginda Minta Mahkota dari Sorga

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Puisi Galau Cinta Bertepuk Sebelah Tangan. Jika informasi seputar Puisi Galau Cinta Bertepuk Sebelah Tangan ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Puisi Galau Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel