Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Jumat, 30 November 2012

Puisi Kesepian Cinta

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Puisi Kesepian Cinta untuk kalian semua

Contoh Puisi Kesepian Cinta Terbaru 2013 Untuk sobat klipingkita

Puisi Kesepian Cinta Jiwaku

kini aku sendiri
tak ada yg mau menemaniku
aku hanya hidup dengan kehampaan yang kosong
aku butuh cinta
cinta yang mampuh membuatku tersenyum
cinta yang mampuh membuatku tertawa
dan cinta yang mampuh membuatku semangat
kenapa aku tak bisa mencintai?
disaat dia bisa mencintaiku dengan setulus hatinya
kenapa aku tak bisa membalas cinta nya?
sekejam inikah aku pada dia?
aku benar-benar tidak tau tentang diriku sendiri
dan dalam waktu ini
dan dalam detik ini
aku benar-benar membutuh kan cinta
sanggup kah diriku menemukan cintaku?

via blogbintang.com
Yang Mungkin Menarik Untuk Sobat Kliping Baca:
Cerita Lucu Berapa yang dipersembahkan
Cerita Lucu Kontraktor akhirat
Kata Mutiara Bisnis Terbaru 
Cerita Lucu Terbaru : Jangan boros pakai gigi 

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Puisi Kesepian Cinta. Jika informasi seputar Puisi Kesepian Cinta ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Puisi Kesepian Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel