Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Rabu, 28 November 2012

Puisi Puisi

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Puisi Puisi untuk kalian semua

Banyak Puisi yang kliping kita sudah share seperti puisi cinta | puisi bahasa inggris | puisi kemerdekaan | puisi islami | puisi kangen | puisi indah | puisi perjuangan | puisi tentang cinta | puisi guru

Puisi Jatuh Cinta 

Cinta adalah hati
Cinta adalah perjuangan
Cinta adalah untuk kebahagiaan

Satu niat telah kita ikrarkan
Dengan tekad dalam asa dan jiwa
Untuk sehidup semati mengengam cinta dengan tulus..

Perjalanan telah kita tempuh
Selengkapnya

Puisi Ayah 

ayah aku rindu pada mu
aku sayang pada mu
aku cinta pada mu
dan aku tak bisa melihat ayah lagi
mengapa ayah meninggal kan aku??
apakah ayah tidak sayang padaku???
tapi aku yakin...
ayah akan selalu ada di sisi ku...

Selengkapnya

Puisi Perpisahaan Romantis 

Langit begitu marah….
Terluka dari sebuah amarah…
Meskikah aku selalu menyulitkan hidupku….
Meski waktu tak berpihak selalu….
Apakah takdir sedang mempermainkan duniaku….
Tiada henti merayu menunggu kesulitan bagiku…
Sungguh setengah rindupun tak terbalaskan untukmu…
Apakah aku ingin tetap berada di noda dustamu….
Masih adilkah kesepian seolah bercanda untukku..
Membiarkan perasaan selalu bersedih dihatiku….
Mampukah aku menjaga mahkota cintamu..
Selengkapnya 

Nah seperti itulah contoh contoh puisi yang ada di kliping kita. Sobat kliping bisa menemukan banyak sekali puisi puisi lainnya di kliping kita.com. so Keep Reading... 

Yang Mungkin Menarik Untuk sobat Kliping : 
Puisi Pahlawan
Sms lucu banget
Kata Mutiara Bijak
Cerita Lucu Batak : Mencoba Minum Tuak Batak 15 Gelas 

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Puisi Puisi. Jika informasi seputar Puisi Puisi ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Puisi Puisi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel