Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Rabu, 28 November 2012

Puisi Cinta Romantis

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Puisi Cinta Romantis untuk kalian semua

Puisi cinta yang romantis 2013 | puisi cinta paling romantis | puisi cinta dan romantis | puisi cinta romantis bahasa inggris | puisi cinta | puisi romantis cinta | kumpulan puisi cinta romantis | sms puisi cinta romantis | puisi cinta romantis pendek | puisi cinta romantis singkat | puisi cinta romantis 2012 | kumpulan puisi cinta | puisi cinta romantis | puisi romantis tentang cinta | contoh puisi cinta romantis | puisi cinta yg romantis | puisi putus cinta romantis | puisi cinta islami romantis | puisi cinta lucu romantis | puisi jatuh cinta romantis | puisi cinta sejati romantis
 
" Aku "
Puisi Iwan Sonata Adhinugraha

Aku yang tak pernah jujur pada hatiku.. dan,
aku yang selalu mengingkari rasa yang ada...
Aku yang telah memuntahkan semua rasa.. dan,
menguburnya dalam sumur jiwaku...

Aku berharap, aku punya nyali...
nyali untuk memintamu,...
menetap dalam hatiku...

Aku berharap, aku punya waktu...
waktu dalam hidupku,...
untuk bersamamu..., tapi..,

Tak banyak yang bisa kulakukan untukmu...
saat aku menyadari, aku mulai merapuh...
dan mungkin...
aku takkan pernah sempat meyakinkanmu...
bahwa nafas terakhir dalam hidupku...,
adalah kebahagiaan dalam dirimu... 

Lainnya :
Cerita Lucu dan Gokil : Para wakil naik pangkat
Cerita Lucu dan Gokil : Semua menjadi hilang
Cerita Lucu Batak: Dolok Saribu Dari Saribu Dolok
Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Puisi Cinta Romantis. Jika informasi seputar Puisi Cinta Romantis ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Puisi Cinta Romantis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel