Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Rabu, 28 November 2012

Puisi Kehidupan

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Puisi Kehidupan untuk kalian semua

Puisi arti kehidupan | contoh puisi kehidupan | puisi tentang kehidupan | puisi kehidupan sosial | kumpulan puisi kehidupan

CERITAKU

Keringat dari keningku mulai menetes
Bibir merahku mulai pucat
Oh.. begitu lelahnya aku hari ini
Hari dimana aku mulai berlari
Menyusuri waktu demi waktu
Detik demi detik ku nikmati
Lembaran-lembaran yang harus ku kerjakan
Lagi lagi membuatku semakin jenuh
5 menit lagi terdengarlah alarm
Saatnya pergi dari kandangku
Melewati hiruk pikuk tepian jalan jawa
Kendaraan yang lalu lalang membuatku semakin kesal
Setelah beberapa menit aku berjalan
Sampailah aku pada satu tujuan
Memasuki ruang kelasku
Sambutan teman-teman tak terdengar di telingaku
Mereka bisu menatapku
Yang ku dengar hanyalah ocehan dosen kiler di depanku
Ah.. aku telat lagi
“kenapa telat”
Aku tak menjawab
Tertunduk aku dalam kesalahan ini
Maafkan aku bu dosen
Kaki tanganku mulai gemetar
Aku mulai mencari lembaran-lembaran tugasku
Ku rogoh tas kecilku
Oh tidaakkk… !!
Lembaran tugas yang selama seminggu aku kerjakan penuh waktu
Teryata ketinggalan di kos
“mana tugasmu,, hari ini terakhir dikumpulkan“
Oops.. maaf bu ketinggalan
Wajahnya mulai gelisah menatapku
Seolah bosan mendengar alasan ini
“keluar dari kelas saya”
Kata-kata ini seharusnya tak ku dengar hari ini
Namun apa dayaku
Langkah kakiku kini tak lagi maju
Namun sedikit mundur satu langkah
Yang tersisa kini hanyalah penyesalan yang tak berarti……
http://puisi.gen22.net/2012/11/ceritaku.html
By : mayrosa dewi suhita (mahasiswa fakultas ekonomi unej) 

Yang Mungkin Menarik Bagi sobat Klipingkita :
Sms lucu buat pacar
Sms lucu gokil 
Kumpulan Pantun Nasehat Orang Tua
Cerita Lucu Batak :  Horas Bah !

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Puisi Kehidupan. Jika informasi seputar Puisi Kehidupan ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Puisi Kehidupan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel