Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Rabu, 28 November 2012

Puisi Islam

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Puisi Islam untuk kalian semua

Kumpulan puisi islam | puisi tentang islam | puisi religi islam | contoh puisi islam | puisi cinta islami | puisi perjuangan islam | pantun islam | puisi cinta islam | puisi anak islam | puisi agama islam | puisi religius islam | puisi islam cinta | puisi islam terbaik | puisi islam tentang cinta

Aku Rindu
Puisi karya Reinzhanny

ya Allah ...
jika memang di mata manusia aku telah hina
maka terimakasih kau msih mnutupi aibku sampai hari ini
jika memang aku pantas dicaci di mata manusia
maka terimakasih kau masih menyediakan pujian untukku sampai detik ini
dan bila memang aku pantas tuk dilupakan oleh semua manusia,
terimakasih kau masih menemaniku sampai kini

aku merasa sepi
batinku terluka
rasanya ingin sekali ku beranjak pergi
dari kehidupan yang telah kau tuliskan untukku baik dan buruknya

tak masalah bagiku jika semua orang murka,
tak apa bagiku jika semua orang membenci,

satu pintaku padaMu
utuhkanlah kembali keluargaku
karena aku butuh seorang ayah yang dengan ikhlas menafkahi hidupku
karena aku butuh seorang ibu yang dengan sabar mendidikku
dan karena aku butuh seorang adik yang menemaniku ketika semua orang tak mempercayaiku
aku bertahan semampuku,
demi ayah, ibu, dan kau adikku
menyelesaikan hari demi hari
berharap semua akan kembali seperti dulu
sebelum kau memberikan cobaan itu pada kami


fb : Luchiana Reinzhanny
twitter : @Reinzhanny 
http://puisi.gen22.net/2012/08/puisi-harapan-aku-rindu.html

Yang Menarik Lainnya :
Cerita Seks Lucu : Dinamit Malam Pertama 
Cerita Seks lucu : Balas budi kepada bapak 
Cerita Lucu Batak : Butet Menghadapi Ujian Semester
Cara Membuat Game

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Puisi Islam. Jika informasi seputar Puisi Islam ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Puisi Islam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel