Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Kamis, 29 November 2012

Cerpen Singkat

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Cerpen Singkat untuk kalian semua

Cerita Pendek Singkat yang menarik untuk sobat kliping kita baca. Hari ini akan klipingkita mencoba untuk mereferensikan cerpen singkat yang berkatagori lucu sehingga akan mengundang gelak tawa.

Kuis Khusus Mensa
Mensa adalah organisasi yang anggotanya memiliki IQ 140 atau lebih. Beberapa tahun yang lalu, ada sebuah konvensi Mensa di San Francisco, dan beberapa anggota makan siang di sebuah kafe lokal. Sambil bersantap, mereka menemukan bahwa botol tempat garam berisi merica dan botol merica mereka penuh dengan garam. Bagaimana mereka bisa menukar isi botol tanpa menumpahkan, dan hanya menggunakan alat di tangan? Jelas ini adalah pekerjaan untuk Mensa!

Kelompok ini memperdebatkan ide-ide, dan akhirnya datang dengan solusi brilian yang melibatkan serbet, sedotan, dan piring kosong. Mereka memanggil pelayan untuk memamerkan solusi mereka.

"Bu," kata mereka, "kami tidak bisa membantu tetapi melihat bahwa botol merica berisi garam dan botol garam berisi merica... "

"Oh," sela pelayan. "Maaf tentang itu." Pelayan segera membuka tutup kedua botol itu dan menukarnya.

Masalah Pekerjaan Pramugari dan Penumpang
Seorang pramugari pada suatu hari melihat penumpang yang membawa bagasi terlalu berat dan mencoba memasukkan bagasinya di komparteman di atas tempat duduk. Akhirnya, dia harus menjelaskan kepada penumpang itu bahwa ia harus memeriksa ulang ukuran bagasinya.

"Ketika saya terbang maskapai lain," kata si penumpang kesal, "Saya tidak punya masalah seperti ini."

Pramugari menjawab dengan senyum sinis, "Ketika Anda terbang dengan maskapai penerbangan lain, saya juga tidak perlu memiliki masalah seperti ini."

Yang Mungkin menarik untuk sobat kliping baca : 

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Cerpen Singkat . Jika informasi seputar Cerpen Singkat ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Cerpen Singkat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel