Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Jumat, 15 Februari 2013

Spesifikasi Sony Xperia Arco dan Review Serta Harga TerBaru

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Spesifikasi Sony Xperia Arco dan Review Serta Harga TerBaru untuk kalian semua

Spesifikasi Sony Xperia Arco dan Review Serta Harga TerBaru- Sesuai dengan judul kali ini kliping kita akan memberikan Review Sony Xperia Arco lengkap dengan Harga Sony Xperia Arco
 
Perlu sobat kliping kita ketahui Sony Xperia Arco S ini ditenagai oleh prosesor dual-core dengan kecepatan 1,5GHz, konektifitas NFC dan kamera beresolusi tinggi, 12 megapiksel. Spesifikasi Sony Xperia Arco S cukup menarik termasuk dari Layar Xperia Arco S yang  berukuran 4,3 inci dengan resolusi definisi tinggi 720p atau 1280 x 720 piksel. Xperia Arco S tersedia dalam 3 warana, hitam, putih dan pink.

Sebelum lanjut para penjelasan singkat tentang  Spesifikasi Sony Xperia Acro S  maka ada informasi tambahan lainnya yang untuk sobat kliping kita yang suka menggunakan smartphone adroid  karena  Sony Xperia Acro S merupakan smartphone berbasis Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang dilengkapi dengan kamera 12 megapiksel.

Review Sony Xperia Acro S Prosesor : Sony Xperia Acro S ditenagai dengan prosessor dual core 1.5GHz, GPU Adreno 220, dan RAM sebesar 1GB. Jadi untuk kalian yang  gemar bermain game adroid pasti cukup dengan spesifikasi bawaan Sony Xperia Acro S  yang merupakan salah satu keunggulan Sony Xperia Acro S smartphone ini.

Sony Xperia Acro S memiliki layar sentuh berukuran 4.3 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel (342 ppi) dan menggunakan teknologi Sony Mobile BRAVIA. Sony Xperia Acro S dilengkapi juga dengan memori internal 16GB plus slot microSD up to 32GB, kamera depan 1.3 megapiksel, dan baterai berkapasitas 1910mAh.

Pertanyaanya bagimana dengan Harga Sony Xperia Arco ini? Em.. sobat kliping kita gak perlu terlalu kawatir karena Harga Sony Xperia Arco  tergolong cukup murah untuk ukuran smartphone android yaitu berikisar Rp. 4.300.000 saja sedang kan untuk Harga Sony Xperia Arco Second hanya di bandrol Rp.3.100.00 saja dengan kondisi mulus. Harga Sony Xperia Arco Second Mungkin sedikit berbeda dengan yang kalian temukan di toko ponsel daerah sobat kliping kita. Namun harganya tidak terlalu signifikan berbeda. Yah lumayan lah harga harga ini bisa menjadi pedoman bagi sobat kliping kita yang mau Jual Sony Xperia Arco S Murah tapi harganya masih up atau mau Beli Sony Xperia Arco S second / bekas murah  namun kulitasnya masih oke punya.
Ramuan Penyubur
Cerita Lucu Gokil
Puisi Persahabatan
Kata Kata Romantis
Cerita Lucu Abu Nawas
Arti kata Implementasi

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Spesifikasi Sony Xperia Arco dan Review Serta Harga TerBaru. Jika informasi seputar Spesifikasi Sony Xperia Arco dan Review Serta Harga TerBaru ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Spesifikasi Sony Xperia Arco dan Review Serta Harga TerBaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel