Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Kamis, 14 Februari 2013

Kumpulan Kata-Kata Mutiara 2013

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Kumpulan Kata-Kata Mutiara 2013 untuk kalian semua

Cerita Lucu Banget
Cerita Lucu Singkat Banjir semata kaki
Kumpulan Kata Sms Ucapan Puasa Ramadan
Anda harus merasa bahagia lebih dahulu sekarang juga untuk bisa menarik kebahagiaan lebih banyak ke dalam hidup Anda. Rumusnya sederhana sekali. Kebahagiaan menarik lebih banyak kebahagiaan lagi. (Anonim)
Kebahagiaan tertinggi dalam kehidupan adalah kepastian bahwa Anda dicintai apa adanya, atau lebih tepatnya dicintai walaupun Anda seperti diri Anda adanya. (Victor Hugo)
Setitik kasih membawa sayang Secubit mesra menumbuhkan cinta Secangkir janji membuat percaya Secuil dusta membuat luka Tetapi sekeping ukhuwah selamanya bermakna. (Rie2n)
Jika malam menjelang & langit gelap gulita Nyalakan lilin persahabatan kita di hatimu Rasakan kehangatan cahaya-Nya Yang menerangi hidup kita Juga kehidupan di sekeliling kita. (Rie2n)
Tapi aku berusaha bertahan tanpa cinta yg merupakan semangat dlm hidupku tuk mraih masa depanku… (Shinta Rizky )
Perpisahan buat aku merasa ga ada gunanya hidup didunia tanpa cinta.. (Shinta Rizky )
Ada saatnya untuk berjumpa, ada saatnya pula untuk berpisah. yang mau kirim-kirim salam perpisahan silahkan masuk sini. (Anneahira) 
Puisi Sakit Hati dan Kecewa
Kata Kata Mutiara Tentang Cinta
Puisi Cinta Islami Untuk Ibu

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Kumpulan Kata-Kata Mutiara 2013. Jika informasi seputar Kumpulan Kata-Kata Mutiara 2013 ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Kumpulan Kata-Kata Mutiara 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel