Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Minggu, 10 Februari 2013

Kata Mutiara Semangat Populer

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Kata Mutiara Semangat Populer untuk kalian semua

Kata Mutiara Semangat Populer
Cerpen Lucu Kocak Humor Gokil Konyol
Puisi Untuk Ayah
Sms lucu gokil 
(Susan Jeffers) Apa pun yang terjadi pada diri saya dalam segala situasi, saya mampu mengendalikannya.

(Robert Kiyosaki) Masa depanmu diciptakan oleh apa yang Anda kerjakan hari ini, bukan besok.


(Robert Kiyosaki) Kesuksesan Anda diukur dari kekuatan hasrat Anda, ukuran mimpi Anda, dan bagaimana Anda mengendalikan kekecewaan sepanjang cara itu.

(Napoleon Hill) Semua hal yang dicapai, semua kekayaan yang didapat, berawal dari ide.


(Napoleon Hill) Tindakan adalah ukuran yang riil atas kecerdasan.

(Napoleon Hill) Tujuan adalah sebuah mimpi yang memiliki batas waktu.


(Anthony Robbinson) Tidak usah tahu apa yang Anda lakukan, tetapi lakukan apa yang Anda tahu.

(Anthony Robbinson) Jika Anda ingin sukses, carilah orang yang telah mendapatkan kesuksesan, seperti yang Anda inginkan, kemudian tirulah apa yang ia lakukan untuk mendapatkan kesuksesan yang sama seperti yang ia dapatkan.


(Paulo Coelho) Pada saat Anda menginginkan sesuatu, semua alam semesta bersatu menolong Anda untuk meraihnya.

(Larry King) Saya mengingatkan diri saya sendiri setiap pagi, 'Tak satu pun yang saya katakan hari ini akan mengajarkan saya tentang segala sesuatu.' Jadi, jika saya akan belajar, saya harus melakukannya dengan mendengar.
Sms PDKT
Puisi Galau Banget   
Kata Kata SMS Terbaru 

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Kata Mutiara Semangat Populer. Jika informasi seputar Kata Mutiara Semangat Populer ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Kata Mutiara Semangat Populer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel