Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Kamis, 14 Februari 2013

Cerita Kocak 2013

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Cerita Kocak 2013 untuk kalian semua

Cerita Lucu Abunawas
Cerita Humor Lucu
Cerita Ini Lucu Banget
Berikut ini kliping kita bagikan Cerita Lucu Kocak 2013 untuk sobat kliping kita semuanya
----------------------------
Gue orang Betawi asli, ayah gue ke yogya untuk berkunjung ke adiknya yang tugas di Yogya.
Pas lagi beli oleh-oleh, terus ayah gue nanya ke mbok penjual kue (katanya), nama kue itu Jenang dengan bungkus (Merah).
Ayah gue nunjuk yang sebelahnya dengan bungkus yang beda (kuning) kata si mbok, itu yang bungkus kuning podho (podho dalam bahasa Jawa artinya: sama), ya udah kata ayah gue jenang 10 podho 10.
Langsung si mbok penjual kue tertawa, dan ayah gue bingung.
-----------------------
Ini terjadi saat gue masih kleas 5 SD. Saat itu guru sejarah sedang mengajar. Pada saat yang sama, temen gue, Agus namanya, yang terkenal nakal malah asyik ngobrol sendiri, tak urung bu guru menegurnya,
"Agus, siapakah yang menandatangani naskah proklamasi?"
Kontan Agus menjawab,
"Aduh! Bukan saya, Bu! Sumpah!"
---------------------------------
Cerita lucu pendek
Puisi Galau
Puisi Ayah 

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Cerita Kocak 2013. Jika informasi seputar Cerita Kocak 2013 ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Cerita Kocak 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel