Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Kamis, 14 Februari 2013

Cerita Lucu Humor 2013

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Cerita Lucu Humor 2013 untuk kalian semua

Teka Teki Matematika
Cerita Lucu Berapa yang dipersembahkan
Cerita Lucu Kristen 
Berikut ini adalah cerita lucu humor 2013 yang berjudul "Pura Pura Menelpon saat Bertemu Mantan Pacar"
Hari ini aku berpapasan dengan mantan cewekku di tengah jalan, sungguh mati aku tak ingin berhenti berbincang-bincang dengan dirinya sekalipun hanya untuk sebentar saja, maka itu aku pura-pura sedang bertelepon.

Sama sekali tak kusangka dia malah langsung berjalan kemari dan berkata: "Kamu pura-pura bertelepon segala, buat apa?"

"Maaf, tunggu sebentar," aku berkata sepatah kata kepada sasaran bicara teleponku di seberang yang sebenarnya tidak pernah ada, kemudian aku segera membalikkan badanku ke arah mantan cewekku itu: "Ah, kamu lagi ngaco apa, keadaannya sudah tentu bukan begitu, donk. Berdasarkan apa kamu berkata aku sedang pura-pura bertelepon?"

"O, jari jempolmu kamu letakkan di telinga, sedangkan jari kelingkingmu kamu letakkan di mulut, nah, tunjukkan di mana HP-mu sekarang? Hehehe..."
Yups.. Inilah akhir dari cerita lucu humor 2013 yang berjudul "Pura Pura Menelpon saat Bertemu Mantan Pacar"
Kata Kata Motivasi Hidup
Cerpen Cinta Romantis
Puisi Pahlawan  

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Cerita Lucu Humor 2013. Jika informasi seputar Cerita Lucu Humor 2013 ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Cerita Lucu Humor 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel