Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Kamis, 14 Februari 2013

Humor Cerita Lucu 2013

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Humor Cerita Lucu 2013 untuk kalian semua

Kata Kata Romantis Buat Pacar Terbaru
Cerpen Cinta
Cerita Lucu Abunawas
 Berikut ini kliping kita bagikan beberapa Humor Cerita Lucu 2013 untuk sobat kliping kita semuanya
------------------------------
"Pada bulan ini gue mau ultah", kata my friend. Terus gue tanya tanggal nya kata nya
"Tanggal 06."
Lalu tepat pada tanggal 06 kami siapin acara ultahnya teman kami itu, trus kami setuju pada hari itu kami ajak ia jalan-jalan and kami ceburin ia sampe-sampe basa kuyub terus dia bilang,
"Eeeeeeh apaaa,apaan ini?"
Kami ketawa dan kami jelasin bahwa hari ultanya,
"Eh kalian sembrono," katanya.
"Saya ulang tahun tu tanggal 16 bukan nya tanggal 06"
Lalu ia pun ceburin kami ke sungai and mandi jadinya...
---------------------------------
Suatu hari aku pergi dengan ayahku dengan berjalan kaki karena waktu itu hujan turun lebat, sehingga aku hanya jalan bersama ayah untuk membeli mie di suatu warung yang tidak jauh dari rumah.
Tiba-tiba lampu mati,dan membuat aku tersandung batu dan kepentok tiang listrik yang membuat kepalaku benjol dan membuat bajuku penuh lumpur.
Ayahku yang melihat aku hanya senyum dan tertawa geli setelah lampunya hidup. Aku malu banget, karena pulang lewat di rumah cowok keren yang aku taksir
----------------------------
Cerpen Romantis  
Cerita Humor Lucu
Cerita Lucu

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Humor Cerita Lucu 2013. Jika informasi seputar Humor Cerita Lucu 2013 ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Humor Cerita Lucu 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel