Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Minggu, 10 Februari 2013

Kata Mutiara Indah Populer

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Kata Mutiara Indah Populer untuk kalian semua

Kata Mutiara Indah Populer
Teka Teki Matematika
Cerita Lucu Berapa yang dipersembahkan
Cerita Lucu Kristen 

(Mario Teguh) Resiko seharusnya dapat membuat kita menjadi orang yang lebih baik.

(Mario Teguh) Memilih sebuah hubungan adalah menerima resiko, cerminan diri kita dapat dilihat dari perilakunya terhadap kita.


(Mario Teguh) Resiko tidak seharusnya membuat kita ciut nyali, namun tidak seharusnya juga menjadikan diri sebagai orang yang tidak takut dosa.

(Mario Teguh) Segala yang kita lakukan tidak ada yang tidak beresiko. Tinggal bagaimana kita menyikapinya. Ada beberapa panduan menyikapi resiko.


(Mario Teguh) Bagi pribadi yang tidak waspada dan tidak bersikap baik, dia bahkan akan menipu dirinya sendiri di hadapan pribadi yang mulia dan jujur kepadanya.

(Mario Teguh) Manusia terindah adalah manusia yang bermanfaat untuk saudaranya.


(Mario Teguh) Penampilan terbaik dari seseorang adalah penampilan yang mewakili hati yang baik.
(Mario Teguh) Lebih mudah meneruskan apa adanya, walau pun tidak mudah hidup dalam kesulitan. Maka jangan ganggu dia yang sulit berubah, walau pun itu untuk kebaikannya sendiri. Biarkanlah dia mengutamakan yang mudah sekarang, karena dia tidak keberatan dengan kesulitannya.

(Mario Teguh) Inginkanlah yang mudah, tetapi jangan lupakan keharusan mu untuk menjadi lebih kuat. Bukan pemberian yang mudah yang akan memudahkan hidup mu, tetapi kemampuan yang menjadikan mu pantas bagi semua pemberian besar – yang tidak mudah untuk didapat itu, yang akan menjadikan mu penegak kehidupan yang berjaya.

(Mario Teguh) Harus datang akhir dari masa di mana orang mengambil keuntungan dari mengatakan dan melakukan yang tidak jujur kepada kita dan kepada mereka yang kita cintai.


(Mario Teguh) Jangan paksa orang untuk berubah. Berubah itu sulit. Berkasih sayanglah. Perubahan itu tidak mudah, terutama untuk memperbaiki kualitas hidup.

(Mario Teguh) Berfokuslah pada apa yang berani kita lakukan, hasilnya kita serahkan kepada Tuhan.
Kata Kata Motivasi Hidup
Cerpen Cinta Romantis
Puisi Pahlawan  

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Kata Mutiara Indah Populer. Jika informasi seputar Kata Mutiara Indah Populer ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Kata Mutiara Indah Populer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel