Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Kamis, 14 Februari 2013

Kata Kata Mutiara 2013

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Kata Kata Mutiara 2013 untuk kalian semua

Kata kata bijak tentang kehidupan
Cerita Lucu Batak
Puisi Patah Hati



Menjadi bahagia adalah sesuatu yang harus Anda pelajari. Saya sering mengejutkan diri saya sendiri dengan mengatakan "Wow, ini dia." Kurasa saya bahagia. Saya punya rumah yang saya cintai. Sebuah karir yang saya cintai. Saya bahkan merasa lebih dan lebih berdamai dengan diri sendiri. Jika ada sesuatu yang lain untuk kebahagiaan, beritahu saya. Saya berambisius untuk itu juga. (Harrison Ford)

Sebelum kita mengatur hati terlalu banyak pada apa pun, mari kita lihat bagaimana kebahagiaan yang sudah mereka miliki. (François Duc de La Rochefoucauld)
Kebahagiaan adalah ... biasanya dikaitkan oleh orang dewasa hingga anak-anak, dan oleh anak-anak hingga orang dewasa. (Thomas Szasz)
Kebahagiaan, kesenangan, kegembiraan tidak ada pada barang-barang yang kita punya. Ia ada di dalam diri kita. (Wilhelm Richard Wagner)
Pikirkan semua hal indah yang masih ada di sekitarmu. Dan berbahagialah. (Anne Frank)
Pandanglah hari ini, kemarin sudah jadi mimpi. Dan esok hanyalah sebuah visi. Tetapi, hari ini yang sungguh nyata, menjadikan kemarin sebagai mimpi kebahagiaan, dan setiap hari esok adalah visi harapan. (Alexander Pope) 
Kata Kata Mutiara Islam
Puisi Cinta Islami untuk Suami
Arti Kata LOL 

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Kata Kata Mutiara 2013. Jika informasi seputar Kata Kata Mutiara 2013 ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Kata Kata Mutiara 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel