Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Sabtu, 01 September 2012

Prediksi Manchester City Vs QPR Malam ini

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Prediksi Manchester City Vs QPR Malam ini untuk kalian semua

Manchester City harus kembali mengambil poin penuh saat menjamu QPR, Sabtu (1/9/2012). Seperti yang pernah dilakukannya pada laga pamungkas akhir musim lalu.

Minggu, 13 Mei 2012, menjadi salah satu momen manis "The Citizens". Gol pamungkas Sergio Aguero ke gawang QPR membawa City menang 3-2, sekaligus mengantarkan titel Premier League musim lalu ke lemari koleksi Etihad Stadium.

Kini, kedua tim kembali bersua dengan tekanan yang berbeda. Pasukan Roberto Mancini belum mencium aroma juara tahun ini. Di pihak lain, "The Hoops" tak lagi bermain memikirkan jurang degradasi seperti kala itu. Namun, tujuan City dan QPR tetap sama. Meraih tiga poin!

Aktor utama akhir musim lalu, Aguero, tak bisa ikut ambil bagian. Cedera memaksa Aguero hanya bisa menonton rekan-rekannya dari tribun penonton. Pun dengan Micah Richards dan Gareth Barry yang didera masalah yang sama.

Kekuatan QPR musim ini masih sulit ditebak. Mendatangkan nama-nama baru familiar di telinga, klub arahan Mark Hughes itu justru tampil melempem pada dua pertandingan awal Premier League. Tetapi, itu terjadi sebelum klub London Selatan itu memboyong kiper Julio Cesar dan gelandang Esteban Granero.

Kehadiran Cesar di bawah mistar merupakan tingkat aman pertama bagi para bek. Ingin kreasi dari lini tengah, Granero bisa menyajikannya. Tinggal bagaimana pemain-pemain lain bangkit dari keterpurukan.

Jika sukses, City mungkin saja bakal kerepotan pada laga yang disiarkan MNCTV, Sabtu (1/9/2012) pukul 23.00 WIB. Seperti yang terjadi pada akhir musim lalu -sebelum Edin Dzeko dan Sergio Aguero mencetak gol.
Bisa, QPR?

Susunan Pemain
Man City (4-2-3-1):
Hart; Zabaleta/Maicon, Kompany, Lescott, Kolarov; Rodwell, Yaya Toure; Nasri, Tevez, Silva; Dzeko
Pelatih: Mancini

QPR (4-4-1-1): Julio Cesar; Bosingwa, Ferdinand, Nelsen, Fabio; Wright-Philips, Faurlin/Granero, Park, Hoilett; Mackie; Zamora
Pelatih: Hughes

Kemungkinan Absen
Man City: Aguero, Richards, dan Barry (cedera)
QPR: Diakite (alasan teknis)

Duel Terakhir
13/5/2012 - Man. City 3-2 QPR (Premier League)
5/11/2011 - QPR 2-3 Man. City (Premier League)
28/10/2003 - QPR 0-3 Man. City (Piala Carling)
8/3/2000 - Man. City 1-3 QPR (Divisi Championship)
6/11/1999 - QPR 1-1 Man. City (Divisi Championship)

Performa Lima Laga Terakhir
Man. City: S-M-M-M-M
QPR: M-S-K-S-S

Prediksi
Bwin: 1,18 - 6,50 - 14,50
William Hill: 1,22 - 5,50 - 15,00
Kompas Bola: 55-45

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Prediksi Manchester City Vs QPR Malam ini. Jika informasi seputar Prediksi Manchester City Vs QPR Malam ini ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Prediksi Manchester City Vs QPR Malam ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel