Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Sabtu, 01 September 2012

Cara Mengembalikan Memperbaiki Postur Tubuh

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Cara Mengembalikan Memperbaiki Postur Tubuh untuk kalian semua

Menghabiskan waktu duduk lama di kantor akan membuat postur tubuh Anda bungkuk, punggung serta pinggang tidak lurus kembali.
Pokoknya, tubuh Anda jadi kehilangan postur indahnya. Bahkan kebiasaan membawa tas di salah satu bahu (misal hanya sebelah kanan) lama-lama bahu akan tidak lurus kembali. Intinya banyak kebiasaan kita sehari-hari yang justru membuat tubuh kehilangan postur baiknya.
Nah, cara mengembalikan serta menjaga postur tubuh tetap baik dan tegap, terapkan saja latihan ringan dibawah ini:

Seated row

470_2489750

Melatih punggung atas, bahu dan lengan
1. Duduk di lantai dengan kaki lurus ke depan. Letakkan resistance band pada kaki dan pegang ujungnya (telapak tangan saling berhadapan). Jaga punggung dan tangan tetap lurus.
2. Perlahan tarik tangan hingga pinggang, siku tertekuk di belakang Anda (seperti pada gambar). Ulangi gerakan tersebut sebanyak 12 repetisi sebanyak 3 set.(sumber)

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Cara Mengembalikan Memperbaiki Postur Tubuh. Jika informasi seputar Cara Mengembalikan Memperbaiki Postur Tubuh ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Cara Mengembalikan Memperbaiki Postur Tubuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel