Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Sabtu, 01 September 2012

Gosip Manca Negara Terbaru : Beckham Selingkuh?

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Gosip Manca Negara Terbaru : Beckham Selingkuh? untuk kalian semua

David Beckham diterpa isu perselingkuhan dengan Katherine Jenkins. Istri Beckham, Victoria Adams merasa bingung dengan situasi sejak kabar perselingkuhan itu berhembus.
Victoria Beckham (Foto: reuters)
Baik Beckham dan Victoria telah membantah tuduhan tersebut. Victoria pun merasa hancur rumah tangganya diterpa isu perselingkuhan yang dia yakini tidak benar. Apalagi, Katherine sendiri dengan tegas sudah membantah kabar tersebut.

"Victoria dan Beckham telah melalui banyak hal dan saling mencintai satu sama lain. Mereka telah menikah 13 tahun dan memiliki empat anak bersama-sama," ujar seorang sumber seperti dikutip Dailymail, Kamis (30/8/2012).

Sebagai pihak yang tertuduh, mantan personel spice Girls itu mengerti kenapa Katherine mati-matian menyangkal tuduhan tersebut. Victoria yakin Beckham tidak akan terlibat skandal dengan wanita lain.

"Victoria merasa bingung dengan semua hal. Victoria memahami mengapa Katherine terus menyangkal tuduhan itu," tandasnya.(sumber)

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Gosip Manca Negara Terbaru : Beckham Selingkuh?. Jika informasi seputar Gosip Manca Negara Terbaru : Beckham Selingkuh? ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Gosip Manca Negara Terbaru : Beckham Selingkuh? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel