Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Sabtu, 01 September 2012

Inilah Komentar Inzaghi Soal De Jong

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Inilah Komentar Inzaghi Soal De Jong untuk kalian semua

Nigel De Jong, pemain internasional Belanda ini akan berkostum Rossoneri pada kompetisi musim 2012-13. kabar menyebutkan bahwa AC Milan berhasil memikat hati De Jong dengan tawaran sebesar 8 juta pounds, dan dengan gaji 3,5 juta pounds per musim.
 Nigel De Jong. (Foto: Sportinglife)
Kehadiran De Jong di San Siro lantas banyak menuai pujian. Salah satunya datang dari legenda Milan yang kini menjabat sebagai pelatih Allievi Nazionali, sektor termuda dalam akademi primavera Milan.

Inzaghi juga senang dengan penandatanganan pemain yang diboyong dari Manchester City itu. Ia menilai bahwa Ne Jong akan menjadi amunisi skuad Massimiliano Allegri musim ini, terlebih musim lalu De Jong berhasil mengantar City menjadi kampiun Premier League.

“Ia (De Jong) akan menjadi pemain yang sangat penting untuk Milan. Saya gembira dengan kedatangannya,” kata Inzaghi, seperti dilansir Football Italia, Sabtu (1/9/2012).

Inzaghi juga mengungkapkan pengalamannya saat ia bertemu De Jong di lapangan. Saat itu gelandang 27 tahun tersebut masih membela Ajax Amsterdam.

“De Jong merupakan lawan kami di Liga Champions, dan di beberapa pertandingan yang mempertemukan Ajax dan Milan,” tutup pemain yang pernah membela Atalanta, Parma dan Juventus.(Referensi Bacaan Lainnya)

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Inilah Komentar Inzaghi Soal De Jong. Jika informasi seputar Inilah Komentar Inzaghi Soal De Jong ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Inilah Komentar Inzaghi Soal De Jong Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel