Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Sabtu, 01 September 2012

Barca Ciptakan Kesalahan Fatal

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Barca Ciptakan Kesalahan Fatal untuk kalian semua

Barcelona seharusnya mampu menjuarai Piala Super Spanyol. Namun, akibat kesalahan fatal yang terjadi di lapangan, semuanya hilang, Demikian penilaian playmaker Blaugrana, Xavi Hernandez usai timnya kalah dari Real Madrid 1-2.Raut kecewa begitu tampak pada wajah Xavi Hernandez. (Foto: Barcelona.com)

“Kartu merah itu sangat menyakitkan kami,” kata Xavi, seperti dilansir situs resmi Barcelona.

Seperti diketahui bahwa pada pertandingan bertajuk El Clasico tersebut, Antonio Miguel Mateu Lahoz yang menjabat sebagai wasit mengusir bek Barca, Adriano Correia pada menit ke-28 usai melanggar Cristiano Ronaldo.

Meski Barcelona gagal mengangkat trofi Piala Super Spanyol, tampaknya Xavi enggan larut dalam kesedihan. Playmaker Barca tersebut mengungkapkan bahwa kekalahan timnya atas Real Madrid dapat membangkitkan semangat juang punggawa Barca.

“Kami sudah berusaha membalas dua gol melalui kekuatan sepuluh pemain. Bahkan kami mampu menyuguhkan permainan terbaik kami. Lebih dari itu, kami menciptakan banyak peluang untuk memenangkan pertandingan tersebut, sambung Xavi.

“Sekarang kami harus mengubah mentalitas kami dan berpikir mengenai pertandingan La Liga pekan ini,” tutup pemain internasional Spanyol tersebut.(sumber)

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Barca Ciptakan Kesalahan Fatal. Jika informasi seputar Barca Ciptakan Kesalahan Fatal ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Barca Ciptakan Kesalahan Fatal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel