Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Sabtu, 01 September 2012

Mercedes-Benz Siapkan B-Class 7 Penumpang

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Mercedes-Benz Siapkan B-Class 7 Penumpang untuk kalian semua

Mercedes-Benz dilaporkan sedang mempersiapkan B-Class tujuh penumpang (menjadi MPV) dan akan dipamerkan pada Frankfurt Motor Show 2013. Kehadirannya ditargetkan untuk bersaing dengan banyak kompetitor seperti Volkswagen Touran, Ford S-Max, Opel Zafira, hingga Peugeot 5008.


Menurut,  Autobild.de,  MPV tersebut akan menggunakan basis B-Class versi lima penumpang (MFA) dengan emper (overhang) belakang yang diperpanjang untuk menambah dua tempat duduk di baris ketiga. Dengan struktur MFA, memungkinkan bodi B-Class diperpanjang tanpa mengubah desain dan mempengaruhi aerodinamika.

Tampang MPV ini tidak berbede jauh dengan B-Class. Untuk mesin, pilihannya adalah 1.6L bensin dan 1.8L diesel dan dibagi lagi menjadi empat varian. Ditambahkan, B-Class tujuh penumpang ini akan mengisi jajaran MPV Mercedes-Benz dengan harga terjangkau. (sumber)

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Mercedes-Benz Siapkan B-Class 7 Penumpang. Jika informasi seputar Mercedes-Benz Siapkan B-Class 7 Penumpang ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Mercedes-Benz Siapkan B-Class 7 Penumpang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel