Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Selasa, 28 Juni 2011

Foto Pria Berjalan di Atas Air Hebohkan Inggris

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Foto Pria Berjalan di Atas Air Hebohkan Inggris untuk kalian semua

Dynamo alias Steve Frayne menghebohkan warga dengan berjalan di atas air/Dailymail
LONDON - Masyarakat Inggris baru saja kedapatan bintang hiburan baru dari dunia sulap. Dynamo alias Steve Frayne, memperkenalkan diri sebagai pesulap ilusionis yang siap menghadirkan atraksi-atraksi sulap yang memukau.

Dynamo baru saja membuat seluruh mata masyarakat Inggris tertuju pada aksinya berjalan di atas Sungai Westminster, Inggris.

Bisa jadi hal tersebut adalah atraksi terbaiknya. Pasalnya setelah aksinya tersebut, kini Dynamo berhasil menjadi pembahasan di sejumlah media massa di Inggris.

Sebagaimana dilansir Dailymail, Senin (27/6/2011), aksi Dynamo menyeberangi sungai dengan cara berjalan di atasnya merupakan salah satu aksi perdana dalam program televisi terbarunya: Magician Impossible.

Pria kelahiran Bradford 28 tahun silam ini berhasil membuat penonton yang menyaksikan langsung atraksinya dari atas jembatan Westminster tertegun.
referensi bacaan dan sumber berita : okezone.com
Yang Mungkin Menarik Untuk Sobat Klipingkita Baca :

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Foto Pria Berjalan di Atas Air Hebohkan Inggris. Jika informasi seputar Foto Pria Berjalan di Atas Air Hebohkan Inggris ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Foto Pria Berjalan di Atas Air Hebohkan Inggris Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel