Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Selasa, 28 Juni 2011

Foto Anjing Terjelek di Dunia Berbandrol 1000usd

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Foto Anjing Terjelek di Dunia Berbandrol 1000usd untuk kalian semua

Yoda dan pialanya/Metro
Yoda dan pialanya/Metro
CALIFORNIA - Bulunya pendek dan jarang, lidahnya selalu menjulur, matanya bulat dan merah, membuat Yoda meraih juara sebagai anjing terjelek di Dunia.

Atas predikat itu, anjing jenis Chihuahua ini berhak membawa pulang uang tunai USD1.000 atau sekira Rp8,6 juta, sebuah piala.

Sang Pemilik, Terry Schumacher, mengaku saat kali pertama melihat anjingnya, dia berpikir itu adalah tikus.

Namun ketika dia menyadari bahwa rambut dan bentuk tubuhnya adalah seekor anjing, Terry akhirnya membawa pulang dan memeliharanya.

Sementara panitia lomba mengungkapkan, tujuan diadakannya lomba untuk menumbuhkan kesadaran untuk menyelamatkan dan memelihara anjing.

Pasalnya, anjing-anjing yang mengikuti kontes merupakan hewan peranakan yang gagal dan akhirnya ditinggalkan oleh para pemiliknya.

Seperti dilansir Metro, Senin (27/6/2011), anjing lainnya yang mengikuti lomba tersebut adalah Princess Abby, anjing Chihuahua yang memiliki satu mata, serta seekor anjing buldog yang buta matanya.
referensi bacaan dan sumber berita : okezone.com
Yang Mungkin Menarik Untuk Sobat Klipingkita Baca :

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Foto Anjing Terjelek di Dunia Berbandrol 1000usd. Jika informasi seputar Foto Anjing Terjelek di Dunia Berbandrol 1000usd ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Foto Anjing Terjelek di Dunia Berbandrol 1000usd Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel