Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Selasa, 28 Juni 2011

Kabar Terikini Lutfie Big Brother Indonesia

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Kabar Terikini Lutfie Big Brother Indonesia untuk kalian semua

Masih ingatkah dengan Salah satu  Peserta Big Brother Trans TV?, Si Lutfie yang dijemput paksa polisi karena tersangkut kasus penipuan. Trans TV, selaku penyelenggara 'Big Brother Indonesia' telah ditipu mentah-mentah.

Lutfie, pemilik nama asli Boris Erwin Putra Simbolon ini berhasil mengelabui pihak Trans TV, sejak awal keikutsertaan di Big Brother Indonesia. Kebohongan itu harus dilakukan Lutfie untuk menjadi salah satu housmate yang bakal menggondol hadiah rumah miliaran rupiah.

"Dari awal proses audisi saja, dia berhasil meyakinkan kami kalau dia seorang dokter muda dan sudah meraih gelar S2 di usia muda. Kelihatan sekali kalau Luthfie sudah membungkus penipuannya dengan rapi," ujar Kepala Departemen Produksi Trans TV Muhammad Ikhsan melalui telepon seluler, Rabu (22/6).

Untuk memperkuat kebohongannya, Lutfie sempat menunjukkan kartu pengenal sebagai dokter. Ia juga sempat menangani ratusan pasien di Rumah Sakit Mitra Medika, Tanjung Mulia Medan Deli, Sumatera Utara, saat syuting BBI mulai dilakukan kepada para housmate.

"Kalau dia bukan dokter, kami sempat berpikir bagaimana bisa Luthfie menyewa sebuah klinik yang memang benar-benar klinik seperti di rumah sakit dan berinteraksi dengan pasien layaknya seorang dokter. Ini baru pertama kali kami alami dan jelas mengejutkan buat kami," sambung Ikhsan.

Trans TV baru bisa mengungkap identitas Lutfie setelah bertemu dengan orangtua asli Lutfie. Awalnya, Lutfie pun masih berbohong dengan alamat yang diberikan sebagai tempat tinggal orangtuanya.

"Kami sempat mutar-mutar Medan untuk cari tahu keberadaan orangtuanya. Alamat yang dikasih ke kami semuanya bohong. Akhirnya kami berhasil menemukan orangtua asli Luthfie dan membawanya ke Jakarta. Dari situ, kebohongan-kebohongannya mulai terungkap satu per satu," ujarnya.

Kabarnya, sudah banyak korban penipuan yang dilakukan Lutfie di Medan, Sumatera Utara.

Membantah demi menaikkan rating, Trans TV tetap menayangkan proses penyerahan Lutfie ke polisi. Proses penangkapan Lutfie itu pun telah direkam dan ditayangkan di Big Brother Indonesia Trans TV.

"Kemarin di kisaran 11-12%. Tidak meningkat tajam," terang Head Project Big Brother Indonesia, Muhammad Ikhsan, melalui telepon seluler, Rabu (22/6).

Meski tidak mendapatkan peningkatan rating secara signifikan, namun Ikhsan mengakui episode itu cukup mendapatkan perhatian masyarakat.

"Kalau kemarin, episode Lutfie cukup punya value buat kami. Keingintahuan masyarakat terhadap penjemputan Lutfie cukup besar. Dia mendapatkan perlakukan adil sesuai hukum dan membuat perhatian orang bertambah," paparnya.

"Kami tidak munafik kalau rating dan share jadi pertimbangan. Tapi kalau kami memang bisa bikin program yang bagus, share dan rating akan mengikuti," imbuhnya.

Banyak yang menyayangkan penyerahan Lutfie ke polisi saat ia mengikuti acara 'Big Brother Indonesia' (BBI). Alasannya, Trans TV terpaksa menyerahkan Lutfie demi hukum.

"Korban-korbannya juga cukup banyak, banyak yang dirugikan. Jadi nggak fair juga untuk mereka (korban). Mungkin mereka akan berpikir kalau Big Brother jahat, tapi kalau kita melihat korbannya sudah nggak berani melaporkan dan dirugikan, kami juga kasihan," terang Head Project Big Brother Indonesia, Muhammad Ikhsan melalui ponsel, Rabu (22/6).

Penangkapan Lutfie banyak mendapatkan reaksi, baik pro mau kontra. Namun hal tersebut diharapkan dapat memberikan pembelajaran. 
Lantas, bagaimanakah kabar si Boris Erwin Putra Simbolon saat ini ?
Referensi dan sumber bacaan : Inilah.com , kaskus.com , jurug.blogspot.com dan blogbintang
Yang Mungkin Menarik Untuk Sobat Klipingkita Baca :

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Kabar Terikini Lutfie Big Brother Indonesia. Jika informasi seputar Kabar Terikini Lutfie Big Brother Indonesia ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Kabar Terikini Lutfie Big Brother Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel