Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Selasa, 28 Juni 2011

Cara Agar Pacar Merasa Nyaman

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Cara Agar Pacar Merasa Nyaman untuk kalian semua

Perempuan dan laki-laki, dalam membangun hubungan, sama-sama membutuhkan perhatian, kasih sayang, rasa peduli, dan kenyamanan. Silang pendapat, suasana hati yang tak menentu, atau apapun masalah personal yang bikin hubungan memanas harus dinetralisir dengan sikap saling pengertian.

Agar si dia merasa nyaman, pasangan perlu menunjukkan sikap pengertian, kepercayaan, dan bukan terjebak dalam debat kusir. Terutama ketika perempuan, yang umumnya cenderung berpikir lebih kompleks dan terkadang mudah emosi. Jika sudah seperti ini, perempuan butuh laki-laki yang peduli dan mau memahami cara berpikir perempuan dan emosi yang kadang tak terkendalikan.

Aktor Darius Sinathrya mengatakan, komunikasi yang intens, sikap pasangan yang menetralisir, pengertian, kepercayaan dan bersabar, masalah akan terselesaikan dengan lebih tenang. "Masalah yang muncul dalam hubungan untuk diselesaikan bukan dibesar-besarkan. Misalnya, sikap perempuan yang cenderung mudah khawatir, berpikir yang kompleks, si pria nya perlu menetralisir kondisi, bikin si dia lebih tenang, agar perlahan keduanya merasa nyaman," kata Darius kepada Kompas Female.

Saat pasangan mulai tak nyaman, adalah tugas salah satunya untuk mengembalikan kenyamanan itu kembali. "Agar keduanya nyaman, yang dibutuhkan bukan hanya ucapan namun juga tindakan. Tak perlu membedakan perempuan dan laki-laki, manusia sama, sama-sama butuh disayang, butuh perhatian, dan tak ingin disakiti," kata pria yang berusia enam tahun lebih muda dari istrinya, Donna Agnesia.

Darius menyontohkan pengalamannya, "Terkadang perempuan susah mengungkapkan pikirannya perasaannya karena berpikir terlalu kompleks tadi. Kalau sudah begitu, ajak dia bicara mengungkapkan pikiran dan perasaannya. Cari tahu masalahnya, berikan pandangan dari sisi pria, akhirnya masalahnya terungkap. Memang salah satu harus bersabar, kalau tidak komunikasi dua arah takkan berjalan," tandasnya.

Bagaimana dengan Anda dan pasangan? Saat salah satu sedang tidak mood dan cenderung emosi tak beralasan, bagaimana cara Anda membuat situasi kembali nyaman?
Yang Mungkin Menarik Untuk Sobat Klipingkita Baca :

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Cara Agar Pacar Merasa Nyaman. Jika informasi seputar Cara Agar Pacar Merasa Nyaman ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Cara Agar Pacar Merasa Nyaman Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel