Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Kamis, 07 Februari 2013

Puisi Kata Cinta Ku Tak Mengerti

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Puisi Kata Cinta Ku Tak Mengerti untuk kalian semua

Puisi Kata Cinta Ku Tak Mengerti

waktu terus berganti
aku tak mengerti yang telah terjadi
mengapa kau selalu tangisi
saat ku putuskan diri tuk pergi
tapi
mengapa kau tak pernah peduli akan perasaanku yang terluka
aku CINTA, tapi kau tak pernah bisa merasakan yang aku rasa
aku RINDU, tapi kau tak pernah tau segala sesuatu tentang hatiku
sekarang aku mulai sadar bahwa cintamu bukan untukku
Riwoel Tentara Langit

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Puisi Kata Cinta Ku Tak Mengerti. Jika informasi seputar Puisi Kata Cinta Ku Tak Mengerti ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Puisi Kata Cinta Ku Tak Mengerti Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel