Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Kamis, 07 Februari 2013

Puisi Ibu Paling Tersayang

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Puisi Ibu Paling Tersayang untuk kalian semua

Puisi Ibu Paling Tersayang
Ibu… adalah wanita yang telah melahirkanku merawatku membesarkanku mendidikku hingga diriku telah dewasa
Ibu… adalah wanita yang selalu siaga tatkala aku dalam buaian tatkala kaki-kakiku belum kuat untuk berdiri tatkala perutku terasa lapar dan haus tatkala kuterbangun di waktu pagi, siang dan malam
Ibu… adalah wanita yang penuh perhatian bila aku sakit bila aku terjatuh bila aku menangis bila aku kesepian Ya Allah Ya Robbi Engkau Maha Memberi dan juga Maha bijaksana Lindungilah kelurga kami dalam Lindungan- Mu… Amin
puisi by:Fahriza sani
for : mom

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Puisi Ibu Paling Tersayang. Jika informasi seputar Puisi Ibu Paling Tersayang ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Puisi Ibu Paling Tersayang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel