Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Kamis, 07 Februari 2013

Puisi Asa Bagaimana Kalau

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Puisi Asa Bagaimana Kalau untuk kalian semua

Puisi Asa Bagaimana Kalau
bagaimana kalau apapun yang saya lakukan walau inginnya benar tetapi hasilnya selalu salah
bagaimana kalau saya menjadi orang seperti yang tertera di dalam surat al maidah: dan sebagiannya lagi dicemaskan oleh dirinya sendiri
bagaimana kalau saya saat mencapai usia 40 tahun belum menemukan arah hidup yang benar sehingga kegalauan saya membuat depresi dan saya memutuskan untuk bunuh diri
bagaimana kalau ketika saya bunuh diri tiba-tiba ada orang yang bilang,”coba dia tidak bunuh diri, bukankah harapan selalu ada?”
bagaimana kalau saya sudah menghabiskan harapan itu sehingga yang tersisa hanyalah hutang harapn?
bagaimana kalau apapun yang saya lakukan selalu salah sehingga saya menjadi putus asa?
bagaimana kalau saya akhiri saja puisi ini karena takut para pembacanya ikut-ikutan putus asa?
bagaimana kalau saya tahu bahwa putus asa itu percuma
sehingga saya memutuskan untuk hidup puisi walaupun hidup selamanya di neraka
puisi ini karya Aditya Damarwulan umur 30 tahun.

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Puisi Asa Bagaimana Kalau. Jika informasi seputar Puisi Asa Bagaimana Kalau ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Puisi Asa Bagaimana Kalau Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel