Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Kamis, 07 Februari 2013

Puisi Cinta Aku Bukan Yang Terbaik Untukmu

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Puisi Cinta Aku Bukan Yang Terbaik Untukmu untuk kalian semua

Puisi Cinta Aku Bukan Yang Terbaik Untukmu
maaf…
karna hanya harapan kosong
yang tlah Q berikan padamu
dan tlah membuat mu kecewa
Q hanya terlalu takut
bila kau terlalu mencintaiku
Q kan membuatmu lebih kecewa
karna kau tak mengenalku kehidupanku
meski smua orang terdekatmu bicara
Q tlah bisa mengubah hidupmu jadi lebih indah
hanya Q yg slalu bisa membuatmu tersenyum
namun tetap Q bukan yang terbaik untukmu
kau tercipta terlalu sempurna
sedangkan aku hanyalah manusia biasa
yang terlalu banyak kekurangan
hingga Q tak pantas tuk miliki dirimu
bait-bait puisi ini Q ciptakan untukmu
sebagai kata perpisahan diantara kita
dan yang harus kau tau
I love U so much
and will always remember in my heart

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Puisi Cinta Aku Bukan Yang Terbaik Untukmu. Jika informasi seputar Puisi Cinta Aku Bukan Yang Terbaik Untukmu ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Puisi Cinta Aku Bukan Yang Terbaik Untukmu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel