Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Kamis, 07 Februari 2013

Puisi Cinta Cinta Untuk kekasih

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Puisi Cinta Cinta Untuk kekasih untuk kalian semua

Puisi Cinta Cinta Untuk kekasih
Aku seperti org yg jahat..tidak
tahu kau dalam
KESULITAN…Kenapa aku?
Mengenalmu hari demi
hari..Apakah hatimu terlalu
LELAH? Dalam setiap langkah, kita
TERLUKA bahkan lebih..Aku
menangis TANPA SUARA, Aku
tertawa TANPA
SADAR…Dibelakangmu,aku
menelan kata jangan
pergi…JANGAN PERGI.,saya puisi
menelan LUKA… Aku sangat
MENCINTAIMU…kukatakan bahwa
aku akan PERGI, aku
BERBOHONG..kumohon jangan
pergi, JANGAN
PERGI…kembalilah…KEMBALILaH..

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Puisi Cinta Cinta Untuk kekasih. Jika informasi seputar Puisi Cinta Cinta Untuk kekasih ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Puisi Cinta Cinta Untuk kekasih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel