Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Rabu, 16 Januari 2013

Kumpulan Puisi Valentine

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Kumpulan Puisi Valentine untuk kalian semua

Hari paling spesial dalam hubungan asmara yang biasa disebut dengan hari kasih sayang ini menjadi pilihan bagi setiap insan untuk menunjukan berapa besar rasa sayang nya kepada seseorang yang di sayanginya.. Nah jika sobat kliping kita ingin membuat puisi sebagai ungkapan rasa sayang sobat kepada kekasih tercinta maka berikut ini adalah referensi contoh Puisi Valentine 

CINTA YANG MAYA
Cinta…………..
ada pabila kita mengerti setiap inci dari dalam dirinya
Cinta…………..
ia makan dari beling-beling kaca nurani
Cinta…………..
ia minum dari air percikan sanubari
coklat………….
bagiku simbol manisnya cinta kelabu
apakah mawar merah lambang dari cinta sang kekasih
muangkinkah mawar putih tanda dari sebuah persahabatan
akankah mawar kuning makna cinta keluarga.
mengapa mesti mawar…………..?
kenapa harus coklat…………..?
bukankah cinta miliki ribuan keindahan dan jutaan rasa pilu
serta rasa gembira yang tersaji di dalam cawan nuraninya.
Hati…………..
inginkan cinta yang hakiki,namun layu terterpa angin yang pilu.
VALENTINE CINTA YANG MAYA…………..
ia tak pernah singgah di hatiku
aku tak sempat menyuguhkan segelas air bergelas rindu
aku tak sempat menyajikan cinta di piring pilu.
valentine tahun ini,sama sepinya seperti tahun yang lalu.
ucapanpun tiada…………….
apalagi mawar,coklat bahkan kado berpita indah,
hanyalah dongeng di bait perjalanan cintaku.

karya:MUAMMAR ORB

Happy Valentine Papa Gustianto
Papa…
Engkau tahu aku sangat mengasihimu?
Memang aku suka nakal
Sering membuatku kesal
Tapi saat aku resah
Waktu hatiku gundah
Aku dapat berbicara padamu
Tanpa rasa ragu
saat aku berkata
Tentang cinta
Kau tertawa
Aku hanya geleng kepala
Tapi kau selalu Bertanya
Kapan saatnya?
Aku membawa sang belahan jiwa
Haruskah kumenanti Dewa Kamajaya
Menancapkan Panah Asmara?

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Kumpulan Puisi Valentine. Jika informasi seputar Kumpulan Puisi Valentine ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Kumpulan Puisi Valentine Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel