Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Rabu, 16 Januari 2013

Kumpulan Puisi Singkat

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Kumpulan Puisi Singkat untuk kalian semua

Lagi Kumpulan Puisi singkat? Tenang aja, kali ini kliping kita memberikan update 2 Puisi Singkat Terbaru

Puisi Rindu Masa Lalu
malam ini ku sendiri…
terpaku menahan kesedihan..
yg melanda hati ku tiada tara..
kau pergi meninggalkan ku..
meninggalkan smua yg tlah ku rangkai..
hanya kenangan yg tersisa…
yg tak kan terhapus oleh masa..
masa lalu..
ku ingin tau bgae mna kabar mu..
ku ingin menyentuh lembut cahaya mu lgi..
tpi kni…
kau ntah dimana…
aku tak tau dan tak lagi tau..
hanya kenangan indah yg tak kan pernah ku lupakan…
masa lalu..
apakah kau masih mengingat ku?
apakah kau masih mengenang ku?
rindu masa lalu

by: Dwy Gustina
Puisi Kau Masih Ada
Kau masih ada,,
Ada disini,menemani anganku.
Kau masih ada..
Ada dstiap hari-hariku
Kau masih ada..ada dihatiku
aku masih mampu..
Mampu mmbuat sajak untukmu
Aku masih mampu..
Mampu mengingat kenangan kita
Aku tak mampu..
Tak mampu meninggalkan smua kenangan kita
Aku tak sanggup..
Tak sanggup menghapus cintamu
Sungguh ini smua menyiksaku,membunuhku
Tp kau memilih untuk beranjak meninggalkanku dan berlalu
Tapi aku masih dsni,
ditempat yang sama saat kau dulu menyapaku
Aku masih bertahan, Bertahan mencintai kau yang sudah menyerah..
Puisi ini karya: nur halimah
Yang Mungkin Menarik Untuk Sobat Klipingkita Baca :

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Kumpulan Puisi Singkat. Jika informasi seputar Kumpulan Puisi Singkat ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Kumpulan Puisi Singkat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel