Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Senin, 14 Januari 2013

5 Kata Bijak Kehidupan Pilihan

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar 5 Kata Bijak Kehidupan Pilihan untuk kalian semua

Saat ini kliping kita pernah mendengar ketika Warren Buffett  berkata bahwa Ada saat ketika anda perlu mulai melakukan apa yang ingin anda lakukan. Ambil pekerjaan yang anda cintai. Anda akan melompat dari tempat tidur di pagi hari. Saya pikir anda gila jika terus melakukan pekerjaan yang tidak anda sukai karena anda pikir itu akan terlihat baik dalam resume anda. Bukankah itu seperti menabung untuk hari tua? 

Saat ini kliping kita pernah mendengar ketika John F. Kennedy berkata bahwa Orang Cina menggunakan dua sapuan kuas untuk menulis kata 'krisis'. Satu untuk kata 'bahaya' dan yang satu lagi untuk 'kesempatan'. Dalam menghadapi suatu krisis, sadarlah akan bahaya yang ada, tapi jangan tutup mata terhadap kesempatan yang terbuka.

Saat ini kliping kita pernah mendengar ketika William James Berkata bahwa Hal yang paling utama, di semua tingkat pendidikan adalah untuk membuat ketakutan kita menjadi sekuntum dan bukan menjadi lawan, untuk menemukan dan mengenali kebutuhan kita, dan memenuhi kebutuhan dalam hidup. Untuk itu, kita harus terbiasa, secepat mungkin, semampu kita, dan menjaga diri dari jalan yang memberi kerugian kepada kita, seperti kita menjaga diri dari penyakit. Semakin banyak dari hal itu dalam kehidupan sehari-hari yang dapat kita lakukan dengan terbiasa, semakin banyak kemampuan pemikiran kita yang dapat digunakan untuk hal yang penting lainnya.

Saat ini kliping kita pernah mendengar ketika William James berkata bahwa Di antara seluruh makhluk di bumi ini, hanya manusia yang bisa mengubah garis hidupnya sendiri. Hanya manusia yang bisa membangun takdirnya sendiri. Penemuan besar dalam generasi kita adalah bahwa manusia dapat mengubah sisi luar kehidupannya dengan mengubah cara berpikir dan bersikap di dalam dirinya.

Saat ini kliping kita pernah Membaca ketika Albert Einstein Berkata Bahwa Hanya cinta yang dapat memberikan semangat kehidupan bagi orang lain yang bermanfaat.

Saat ini kliping kita pernah mendengar ketika Albert Einstein berkata bahwa Imajinasi lebih penting daripada pengetahuan.

Yang Mungkin Menarik Untuk Sobat Kliping kita Baca : 

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar 5 Kata Bijak Kehidupan Pilihan. Jika informasi seputar 5 Kata Bijak Kehidupan Pilihan ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
5 Kata Bijak Kehidupan Pilihan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel