Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Selasa, 15 Januari 2013

5 Cara Mengatasi Demam

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar 5 Cara Mengatasi Demam untuk kalian semua

Banyak sekali cara untuk menyembuhkan demam, namun cara yang ini cukup simple dan bahan bahannya bisa sobat kliping temukan dimana saja.. Tapi 5 cara di bawah ini cukup nyentrik dan gokil namun dalam beberapa kasus memang terbukti dapat mengatasi demam. Tips ini kita kutip dari beberapa artikel kesehatan dari merdeka.com 

1. Bawang merah bakar 
Bawang merah yang dibakar dipercaya mampu menyembuhkan demam dan influenza. Caranya cukup ambil bawang merah, lalu bakar langsung dengan api, kemudian makan. Bawang merah bakar juga dipercaya bisa mengatasi batuk dan sesak nafas.  

2. Daun sirih 
Banyak yang tak mengetahui bahwa daun sirih bisa menyembuhkan flu dan demam. Caranya adalah dengan memeras daun sirih, kemudian campurkan dengan setetes madu. ni dipercaya bisa menyembuhkan demam dan flu.  

3. Kulit katak 
Dalam dongeng, katak akan berubah menjadi pangeran tampan saat dicium oleh putri. Namun dalam kenyataannya, katak bisa dijadikan bahan makanan. Tak hanya itu, kulit katak juga bisa digunakan untuk menyembuhkan demam tinggi. Cukup keringkan kulit katak, jadikan serbuk, kemudian tambahkan pada minuman, lebih baik jika jus buah. Ini dipercaya menyembuhkan batuk dan penyakit tenggorokan.  

4. Minyak angsa 
Ini adalah pengobatan yang pasti terdengar aneh. Untuk membuat minyak angsa, Anda hanya memerlukan minyak tanah dan angsa. Caranya, Anda harus mengoleskan minyak angsa tersebut ke dada seperti saat menggunakan vapour rub.  

5. Kotoran kerbau 
Di India kotoran kerbau masih banyak digunakan untuk membangun rumah. Namun tak hanya itu, kotoran kerbau juga dipercaya bisa menyembuhkan demam dan flu. Caranya gosokkan kotoran sapi yang masih baru ke dada. Terkadang memang tak ada logika dalam pengobatan alami semacam ini. Apa Anda berani mencobanya?

NAh kalo saran dari kliping kita.. Jika demam baru. belum hari ke 4 - 7 hari.. coba untuk memminum air yang mengandung isotonik sehari 3 kali.. itu akan mamnatu proses pemulihan jika benar hanya demam biasa.. Bisa juga meminum jus Jambu biji (yang isinya berwarna merah).. 

Jika sobat Kliping gak mau repot.. lebih sering meminum Teh Manis Panas.. sehari 3 kali.. Efeknya akan sering buang air kecil dan berkeringat itu akan membantu menghilangkan panas yang menggangu di dalam tubuh. 
 

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar 5 Cara Mengatasi Demam. Jika informasi seputar 5 Cara Mengatasi Demam ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
5 Cara Mengatasi Demam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel