Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Senin, 18 Maret 2013

Kata Mutiara Kecewa Pendek

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Kata Mutiara Kecewa Pendek untuk kalian semua

hancurr hatii ku sa’at aku melihat dirimu berjalan bergandengan tangan dengan orang lain ..
sungguh aku sangat keceewa ..
Cinta menimbulkan kepedihan.
Cinta menyembuhkan kepedihan.
Dan, cinta itu adalah kepedihan.
Di mana ada cinta, maka kepedihan tak pernah jauh darinya.

saya suka semua nya- penuh dengan perasaan yang kasih sayang..
walau semua serba bertentangan.. !!!
yang mungkin akan bisa memersatukan satu dengan yang lainnya
Aku pikir diriku istimewa
Ternyata memang hanya dianggap biasa saja
kini aku sadari, kamu bukan yang terbaik untukku karena sikap mu yang tak pernah berubah…. aku kecewa …. aku sedih… hatimu begitu keras perasaanmu di kuasai oleh ego mu kamu tidak pernah berpikir tentang perasaan ku tak sedikit pun…. semuanya telah ku lakuin demi sekeping hati.. yang tersisah dari mu begitu besar harapan ku kini kau sia- sia kan
aku sudah percaya sama kamu
aku sudah dekat ma ortu kamu
tapi kenapa kau injak” kepercayaan ku..
terimakasih
-ku belajar melupakan seseorang yg melupakan ku.
-ku belajar memaafkan seseorang yg menyakiti ku.
-ku belajar menjadi yg terbaik untuk orang yg ku sayangi.
-tapi sesuatu yg tak bisa ku pelajari ‘harus belajar tersenyum disaat orang yg ku sayangi menyayangi orang lain’
Puisi Untuk Ayah
Sms lucu gokil 
Kata kata Indah Kehidupan
Puisi Pendek Untuk Guru
Cerita Lucu Batak : Kami Mau Cincang
Cerita Humor Lucu  : Tulang Rusuk

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Kata Mutiara Kecewa Pendek. Jika informasi seputar Kata Mutiara Kecewa Pendek ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Kata Mutiara Kecewa Pendek Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel