Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Senin, 18 Maret 2013

Kata Mutiara Cinta Lucu Pendek

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Kata Mutiara Cinta Lucu Pendek untuk kalian semua

Hey kamu! Iya kamu, coba sini aku lihat, stop kontaknya di mana sih? kok tatapan matanya nyentrum gitu~ ♥

Aku gak butuh satu juta mawar darimu, aku hanya butuh cinta dan kasih sayang yang tulus dari dirimu aja.
Baca majalah, menyerap banyak ilmu. Hati ini tak akan lelah, untuk selalu mencintaimu ♥
Seandainya kau adalah bunga, biarkan diriku menjadi POT untuk menjagamu.
Aku gak mau jadi superhero. | Kenapa? | Aku mau nya jadi SuperDAD buat kamu dan anak-anak kita ♥
Kalo kamu mobil aku jadi garasi, kemanapun kamu pergi akan balik ke pelukanku lagi.
Satu-satunya cara mengetahui masa depanku adalah dengan menatap kedua matamu.
Kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat dirimu, kopi ini terasa manis deh…
KOMPAS, BuletinSiang, Silet, Liputan 6, Detik, Antara, LintasBerita adalah berita SUPER BASI, kabar darimu lah yang selalu kunanti…
Sumpah kamu tuh nakutin banget jadi orang| Hah takut kenapa? | bikin aku takut kehilangan kamu | Ih yayang Bisa aja dah ♥
Kita ke toko bunga yuk! | Mau beli apa? | Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu.
Tolong napas aku sesek banget ! | Aduh kok bisa ? | Karena separuh nafasku ada di kamu.
Seandainya aku menjadi gelas, aku hanya mau diisi oleh cintamu, karena hanya cintamu yg dapat mengisi penuh hatiku ♥
Menjaga kebersihan itu memang wajib, tapi menjaga perasaan kamu itu lebih wajib bagi aku.
Kalo spongebob kenal kamu, pasti dia berhenti berburu ubur-ubur dan jadi sainganku buat berburu cinta kamu.
Kalo mencintaimu seperti air isi ulang, mungkin ak adalah pengusaha paling sukses, krn takkan pernah kering ♥
Alfabet itu dimulai dengan ABC. Urutan angka itu dimulai dengan 123. Dan cinta itu dimulai dengan aku dan kamu ♥
Neng tolong pasangin iklan donk!!| iklan apa bang?| Dicari wanita yg cantik sempurna dan sebaik dirimu | “_” ♥
Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu : SEKARANG dan SELAMANYA.
Puisi Kesepian dan Kesendirian
Puisi Patah Hati : SANG DEWI PEMBUNUH PERASAAN
Cerita Humor Lucu : Jamu Tolak Angin
Kata Kata Cinta Sejati Terbaru  
Cerpen Pilihan 2013

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Kata Mutiara Cinta Lucu Pendek. Jika informasi seputar Kata Mutiara Cinta Lucu Pendek ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Kata Mutiara Cinta Lucu Pendek Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel