Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Sabtu, 03 November 2012

Khasiat Buah Sirsak

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Khasiat Buah Sirsak untuk kalian semua


Khasiat buah sirsak lengkap - Buah sirsak, siapa  sih yang gak tau buah sirsak? Buah yang sering sekali kita jumpai ini ternyata banyak mengandung vitamin zat zat kimia alami yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita. Selain itu dengan mengkonsumsi buah sirsak ternyata juga dapat membantu memerangi parasit-parasit yang sangat menggangu bahkan merusak metabolisme tubuh. 

Nah beberapa cara untuk mengetahui khasiat umum dari buah sirsak bisa anda coba dengan menjadikan sirsak sebagai jus di konsumsi sebanyak dua kali sehari berkhasiat mengatasi penyakit ginjal, masalah hati, infeksi saluran kemih (atau disebut juga urettritis) dan hematuria (darah dalam urin), dan  masih banyak lagi. 

Sedangkan jika kita menempelkan daging buah sirsak pada luka gores / luka yang terbuka maka khasiatnya akan mempercepat proses penyembuhan juga mencegah infeksi bakteri.

Wah ternyata seperti itu manfaat dari buah sirsak, nah beberapa khasiat yang lain dapat dilihat karena buah sirsak ternyata banyak sekali mengandun gunsur zat kimia dan vitamin. Untuk penjelasannya bisa anda lihat di bawah ini 
    Khasiat buah sirsak, manfaat buah sirsak, untuk kesehatan, untuk kecantikan
  1. Khasiat buah sirsak karena mengandung asam askorbat yang dapat meningkatkan antioksidan di dalam tubuh kita, hal ini dapat membantu kita untuk melawan radikal bebas yang terdapat di dalam tubuh kita.
  2. Khasiat buah sirsak karena memiliki kandungan serat larut dan serat tidak larut yang dapat membantu mengurangi rasa sakit dan ketidak nyamanan yang di sebabkan karena sembelit. khasiat buah sirsak yang mengandung serat larut dan tidak larut juga dapat membantu saluran penecernaan kalian.
  3. Khasiat buah sirsak karena memiliki kandungan kalsium. Kandungan kalsium dari buah sirsak yang tinggi sangat baik untuk mencegah osteoporosis.
  4. Khasiat buah sirsak karena memiliki kandungan karbohidrat yang dapat membantu untuk memberi tenaga ++ bagi tubuh kita.
  5. Khasiat Buah sirsak karena memiliki kandungan vitamin c yang bisa meningkatkan kekebalan bagi tubuh dan  juga mampu membantu menjaga kelembaban kulit dan mencegahnya dari kekeringan.
  6. Khasiat buah sirsak karena memiliki kandungan vitamin B1 yang dapat membantu  memperlancar metabolisme, sirkulasi darah, mencegah kerusakan syaraf, juga memulihkan gangguan syaraf tepi dan syaraf pusat .
  7. Khasiat buah sirsak karena memiliki kandungan vitamin B2 sangat di butuhkan oleh tubuh kita untuk produksi energi, penyimpanan lemak,fungsi sistem syaraf, dan pemeliharaan otot jantung.
Nah ternyata banyak juga ya khasiat buah sirsak yang bisa kita dapatkan, Buah sirsak itu mudah untuk kita temukan baik di pasar maupun di supermarket jadi sering sering lah mengkonsumsi buah sirsak karena buah sirsak kaya akan khasiat dan manfaat bagi kesehatan kita.
<< Cara PDKT 

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Khasiat Buah Sirsak. Jika informasi seputar Khasiat Buah Sirsak ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Khasiat Buah Sirsak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel