Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Sabtu, 03 November 2012

Khasiat Dauin Sirsak

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Khasiat Dauin Sirsak untuk kalian semua


Khasiat Daun Sirsak - Siapa sih yang tidak mengenal buah sirsak? buah sirsak yang lezat ini ternyata banyak sekali manfaatnya, selain memiliki khasiat pada buahnya ternyata pada daun sirsak juga terdapat banyak khasiatnya. Sudah banyak  peneliatian ilmiah yang menemukan fakta bahwa daun sirsak memiliki kandungan senyawa antikanker dengan bahasa ilmiah acetogenins. Apa sih Acetogenins? Nah senyawa anti kanker yang biasanya dikenal oleh peneliti dengna sebutan acetogenins ternyata  memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi dengan menggunakan adriamicyn. 

Dalam menghambat sel kanker ternyata daun sirsak akan bekerja dengan sangat selektif, ia hanya akan mamatikan sel kanker tanpa melukai sel yang masih sehat dan ternyata daun sirsak tidak akan menimbulkan efek samping seperti halnya pada pengobatan kemoterapi pada umumnya seperti Mual berlebihan, berat badan berkurang, dan rambut rontok tidak akan terjadi dengan pengobatan menggunakan daun sirsak.
Khasiat dan manfaat daun sirsak sebagai antikanker ditunjukan dengan adanya reaksi daun sirsak yang sigap untuk menghadang pertumbuhan dari sel kanker. Untuk memahami tentang  cara kerja daun sirsak sebagai antikanker bisa kalian lihat dibawah ini :
  • Inaktivasi Karsinogen : Khasiat daun sirsak yang satu ini  dapat menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker.
  • Antiproliferasi : Nah sifat antiproloferasi ini terbukti mampu menghambat proses perbanyakan sel yang abnormal pada kanker
  • Penghambat siklus sel : Seperti yang terjadi pada umumnya bahwa pada kanker dapat terjadi tidak berhasilnya pengendalian siklus pembelahan sel. Dimana sel akan mengalami pembelahan secara tepat dan terus menerus. acetogenins sebagai zat berkhasiat daun sirsak dapat berfungsi untuk menghambat siklus pembelahan sel abnormal ( kanker ) tersebut.
  • Induksi apoptosis dan diferensiasi : nah fungsi inilah yang dapat merangsang proses bunuh diri pada sel kanker.
  • Inhibisi angiogenesis : Fungsi yang ini membuat khasiat daun sirsak yang berguna untuk menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati.
Wah Ternyata banyak juga ya khasiat dan manfaat dauin Sirsak ini? Daun sirsak saat ini terus dikembangkan untuk pengembangan pengobatan tradisional alias herbal. Tapi yang perlu kalian ketahui manfaat dan kecepatan penyembuhan dari produk-produk herbal alami tergantung dari tingkat / kualitas daya serap tubuh kalian.

kita harapkan agar anda berhanti hati dalam meilih produk herbal dengan melihat perkembangan pesat dari pengguna obat obatan herbal ini banyak sekali pelaku pelaku bisnis nakal yang menyalahgunakannya.. 

Jadi bijak lah dalam meilih produk herbal, dan pastikan sudah terdaftar resmi di POM RI. 
<< Manfaat temulawak 

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Khasiat Dauin Sirsak. Jika informasi seputar Khasiat Dauin Sirsak ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Khasiat Dauin Sirsak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel