Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Senin, 01 Oktober 2012

Cinta Menurut Feng shui

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Cinta Menurut Feng shui untuk kalian semua

Feng shui dipercaya untuk membantu memperbaiki harmoni kehidupan menjadi lebih baik dengan energi positif. Kehidupan cinta juga dapat dibangun lewat energi positif yang dihasilkan dari lingkungan sekitar.

img

 
Untuk mendapatkan keinginan atau mewujudkan harapan, kita bisa mengubah letak atau susunan barang di lingkungan kita. Berikut ini beberapa di antaranya.

Jodoh Sesuai Harapan
Menurut feng shui, jika Anda menulis semua kriteria pria yang Anda inginkan di atas kertas dengan tinta merah, Anda akan di dekatkan dengan jodoh sesuai kriteria tersebut. Taruh kertas harapan tadi di sebuah kaleng agar keinginna Anda tetap terjaga.

Ingin Memiliki Anak
Jika Anda ingin memiliki anak, jangan menyapu atau mengepel kolong tempat tidur Anda. Dipercaya ruangan kosong di bawah tempat tidur Anda merupakan sebuah ilustrasi dari rumah sang bayi. Menyapu bagian tersebut hanya akan mengusir sang buah hati. Kemudian taruh pajangan gajah dari kayu di kedua sisi pintu kamar tidur Anda, hal ini menggambarkan seolah-olah anak akan berjalan masuk ke dalam kamar. Kemudian taruh barang anak-anak, seperti boneka-boneka dengan begitu mengeluarkan aura anak-anak di kamar Anda. Hal ini mengibaratkan Anda tengah menanti kedatangan sang buah hati.

Meningkatkan Kehidupan Seks
Menggunakan warna merah di sekitar kamar tidur dipercaya akan membangkitkan 'gairah ranjang' Anda dan pasangan. Tirai merah memberi energi yang dapat mempertahankan dan memanaskan hubungan cinta dengan pasangan.

Menjaga Komunikasi dengan Pasangan
Menurut feng shui letakkan lampu di setiap sisi tempat tidur dapat membuat kominikasi Anda dan pasangan semakin lancar . Hal ini melambangkan sebuah hubungan yang tidak pernah padam. Jalannya hubungan itu juga akan semakin baik karena sinar terang yang diberikan dari lampu tersebut.

Feng shui memang sebuah kepercayaan. Mau diikuti atau tidak, semua terserah Anda. Namun mencoba tidak ada ruginya bukan?
Via Wolipop

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Cinta Menurut Feng shui . Jika informasi seputar Cinta Menurut Feng shui ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Cinta Menurut Feng shui Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel