Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Senin, 01 Oktober 2012

4 Tanda Ia Menarik Perhatian Anda

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar 4 Tanda Ia Menarik Perhatian Anda untuk kalian semua

Laki-laki sering sulit untuk ditebak perasannya. Di sisi lain kadang perempuan pun kurang sensitif bahwa sang pria sedang mendekati Anda. Yuk, lihat tanda-tanda pria sedang menarik perhatian Anda!

img

1. Lihat ekspresinya
Ia cenderung tersenyum saat melihat Anda dan menatap lebih lama saat Anda sedang mengobrol dengannya. Ia juga fokus dan bersemangat saat ngobrol dengan Anda.

2. Ia bersedia untuk selalu di dekat Anda

Pria yang tidak tertarik akan dia akan memberi jarak untuk Anda dan memberikan sejuta alasan bahwa ia sibuk. Namun bila ia menyukai Anda, ia tak segan untuk selalu berada di dekat Anda. Tanda-tanda lannya adalah menyentuh pundak, meraih tangan Anda dan memberikan pelukan singkat.

3. Ia sering menggoda dan membuat Anda tertawa
Jika Ia menyukai Anda bahkan sudah memiliki perasaan sayang dengan Anda, pria cenderung lebih menyukai dan menikmati saat menggoda Anda. Setiap hal kecil yang Anda lakukan akan terasa menyenangkan dan dia akan lebih konyol di dekat Anda dengan memberikan komentar-komentar yang lucu. Obrolan-obrolan lucu juga akan tercipta setiap Anda dan dia berbincang.

4. Dia memberi perhatian lebih

Ide-ide, komentar dan curhatan dan apa yang Anda lakukan, dengan cepat akan ia tanggapi dengan positif. Dia juga jadi lebih membutuhkan Anda, dengan meminta saran dan pendapat. Telepon, sms dari Anda ditanggapinya dengan cepat. Dia juga bertanya tentang keluarga dan teman-teman Anda dan membuat usaha untuk mengenal mereka.
Via Wolipop

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar 4 Tanda Ia Menarik Perhatian Anda. Jika informasi seputar 4 Tanda Ia Menarik Perhatian Anda ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
4 Tanda Ia Menarik Perhatian Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel