Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Selasa, 26 Juli 2011

Rumah Model Microwave Bikin Panas Tetangga

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Rumah Model Microwave Bikin Panas Tetangga untuk kalian semua

Proposal design rumah microwave Stephen Miller/Dailymail
Proposal design rumah microwave Stephen Miller/Dailymail
Klipingkita.com - Kalau biasanya tipe rumah yang menjadi idaman adalah yang bernuansa sejuk, berbeda dengan tipe rumah idaman Stephen Miller. Miller membangun rumahnya menyerupai pemanas makanan, microwave.

Rumah microwave milik Miller ternyata benar-benar memanaskan suasana para tetangga yang ada di sekitar rumahnya. Hal tersebut dikarenakan ketidaklaziman bentuk rumah Miller ini dianggap menjadi pengganggu pemandangan blok perumahan Harbour Road, Beadnell, Northumberland, Inggris. Selain itu juga, rumah modern Miller ditakutkan menghapus ciri rumah tradisional khas Northumberland.

"Semua rumah di sekitar area ini memiliki atap yang senada. Sedangkan rumah microwave ini seperti jempol yang sakit, berbeda sendiri," ujar James Williamson salah satu pemrotes bertajuk 'Ada-ada Saja Ide Stephen Miller', seperti dikutip Dailymail, Jumat (22/7/2011).

Namun walau diprotes warga, proposal Miller untuk membangun "microwave raksasa" ini disetujui oleh dewan komite wilayah utara Northumberland.

Miller beranggapan rumah microwave miliknya ini berdesain futuristik
sumber dan refernsi bacaan : okezone, dailymail

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Rumah Model Microwave Bikin Panas Tetangga. Jika informasi seputar Rumah Model Microwave Bikin Panas Tetangga ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Rumah Model Microwave Bikin Panas Tetangga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel