Media Informasi dan Kliping Online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Selasa, 26 Juli 2011

Lembaran Novel Ini Dilelang Rp13 Miliar!

Hi,Selamat datang di blog Kliping kita. sobat kliping, hari ini kami akan memberikan informasi seputar Lembaran Novel Ini Dilelang Rp13 Miliar! untuk kalian semua


Foto : Lembar novel
Foto : Lembar novel "Hilang" (Daily Mail)
Klipingkita.com - Novel yang sempat hilang karya Jane Austen, yang juga tidak pernah dipublikasikan karena sebuah tragedi yang melanda keluarganya, kini laku terjual dengan harga hampir satu juta poundsterling yakni 993.250 poundsterling atua sekitar Rp13 miliar.

Novel tersebut diberi judul The Watson oleh penulisnya. Novel The Watson yang tidak selesai diceritakan ini dianggap laku terjual dengan harga tinggi di acara lelang karena dianggap bersejarah.

Pasalnya, novel ini merupakan novel satu-satunya yang ditulis langsung oleh penulisnya pada saat Perang Dunia pertama. Konon, Jane sang penulis, tidak melanjutkan alur cerita yang terdapat dalam novelnya tersebut karena dia mengalami perasaan yang tidak nyaman akibat peristiwa-peristiwa yang ditulis di novelnya terjadi sungguhan di kehidupannya. Demikian lansir Dailymail, Sabtu, (16/7/2011).

Novel The Watson mengisahkan tentang empat bersaudara yang merupakan putri seorang janda pendeta dan usaha mereka untuk menikah dengan baik.

Novel bersejarah itu laku dan dibeli oleh seseorang yang tidak disebutkan namanya pada hari Jumat (15/7/2011), di sebuah acara lelang di Sotheby, London dan terjual dengan harga 993.250 poundsterling walau novel tersebut tidak memiliki 12 halaman pertama. Sebanyak 12 halaman pertama novel ini tidak ada karena dijual pada saat Perang Dunia pertama untuk mendanai Palang Merah.

Kini novel yang disebut tanpa awal dan tanpa akhir itu ditempatkan di perpustakaan Universitas Oxford Bodleian.
sumber dan referensi bacaan : dailymail dan okezone

Nah kurang lebih seperti itulah referensi, artikel, review seputar Lembaran Novel Ini Dilelang Rp13 Miliar!. Jika informasi seputar Lembaran Novel Ini Dilelang Rp13 Miliar! ini bermanfaat bagi kalian semua, jangan sungkan berbagi dengan teman teman kalian di Facebook, Twitter dan google plus. Admin Kliping Kita
Lembaran Novel Ini Dilelang Rp13 Miliar! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Artikel